Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 2 Sep 2022 07:31 WIB ·

Jum’at Berkah, Dor To Dor Polsek Tembilahan Hulu Bagikan Paket Sembako


 Jum’at Berkah, Dor To Dor  Polsek Tembilahan Hulu Bagikan Paket Sembako Perbesar

INHIL | TOPRIAU – Polsek Tembilahan Hulu jajaran Polres Inhil, peduli terhadap sesama dengan program kegiatan Jum’at Berkah di Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki menerangkan bahwa kegiatan Jum’at Berkah Polsek Tembilahan Hulu ini merupakan kegiatan sosial dengan cara Dor to Dor mendatangi warga Tembilahan Hulu yang dinilai pantas untuk mendapatkan bantuan, Jum’at (2/9/2022).

“Bentuk kegiatan memberikan bantuan berupa paket sembako untuk keperluan sehari-hari, dengan sasaran beberapa rumah yang sudah lanjut usia dan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan,” ujarnya.

Maksud dilaksanakan kegiatan Jum’at Berkah oleh Polsek Tembilahan Hulu selain untuk membantu warga Tembilahan Hulu juga untuk mendekatkan anggota Polri khususnya Polsek Tembilahan Hulu dengan warga sehingga dengan begitu bisa mengetahui keluhan atau permasalahan apa saja yang dialami oleh masyarakat.

“Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian pada warga masyarakat yang kurang mampu agar terbangun rasa solidaritas dan kemitraan dengan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu,” jelas Kapolsek.

Kegiatan dihadiri Kasium Polsek Tembilahan Hulu Aipda Susilo Candra, Kanit Samapta Bripka Hasbi dan Tokoh Masyarakat Marlis Syarif. (YS)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Uji Kemampuan Fisik, Ratusan Prajurit Kodim 0314/Inhil Ikuti Tes Garjas

30 April 2024 - 21:01 WIB

Daftarkan Dirinya di Pilkada, Dr.(C).Yudhia Perdana Sikumbang,. SH.,MH : Sudah Saatnya Pemuda Memimpin Inhil

30 April 2024 - 16:18 WIB

Kemeriahan Nobar Timnas Indonesia U23 di Lapangan Kantor Bupati Inhil

30 April 2024 - 12:01 WIB

Aksi Speedboat Ambulance Hibah Bea Cukai Tembilahan Berikan Pertolongon Kepada Warga

28 April 2024 - 18:14 WIB

PWDPI Mendukung Rencana Pj. Bupati Inhil Berdayakan Pelabuhan parit 21

23 April 2024 - 16:48 WIB

Tokoh Agama Inhil Minta Bupati Kedepan Selesaikan Pembangunan Gedung Ismamic Center

23 April 2024 - 11:35 WIB

Trending di Indragiri Hilir