Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Kuantan Singingi · 9 Apr 2023 22:50 WIB ·

Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran


 Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Perbesar

Teluk Kuantan | Topriau – Masyarakat Kuansing dihimbau untuk mencintai kitab suci Al-Quran, dan menjadikan sebagai pedoman hidup. Hal itu disampaikan Suhardiman, saat menghadiri Peringatan Nuzul Quran di Mesjid Agung Ar Raudhah Kuantan Singingi, Minggu (9/4/23).

Dikatakan Suhardiman,” Jadikanlah peringatan Nuzul Al Quran ini sebagai momentum untuk mencintai sesama dengan selalu berbagai rezki, apakah itu melalui zakat, infaq maupun shadaqah,” ujarnya

Sementara itu Al Ustad Prof Dr. Nurhadi, MA, MH, MPd dalam uraian singkatnya menegaskan, turun nya Kitab Suci Al Quran memberikan warning kepada umat manusia agar tidak menjadi orang yang sombong.

Menurut Ustad Nurhadi,” Salah satu contoh manusia yang sombong dalam Islam adalah mereka yang tidak mendirikan Sholat, orang kaya, yang tidak mau berbagi dengan sesama apakah itu melalui zakat, infaq atau pun sedekah,” sebut Nurhadi.

Oleh sebab itu ditambahkannya, melalui momentum peringatan Nuzul Quran ini,” Mari kita mencintai dan mengamalkan isi kandungan Al Quran. Salah satunya meningkatkan kepedulian terhadap sesama, baik melalui zakat, infaq dan shadaqah,” imbuhnya.

Terlihat hadir bersama Plt Bupati, Suhardiman Amby Wakil Ketua I DPRD Kuansing, H Zulhendri, Wakil Ketua II, Julrizal, SE, Sekda H Dedy Sambudi , Sejumlah Kepala OPD serta ratusan ASN, Honorer dan ratusan warga serta jemaah Mesjid Agung Ar Raudhah Teluk Kuantan.(***)

Artikel ini telah dibaca 203 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Judi Sabung Ayam Terus Beraktivitas Di Sungkai,  Bandarnya Kebal Hukum

24 June 2024 - 13:31 WIB

Didatangi Bupati Di Acara Subuh Berkah, Warga Tanah Ponggal Sentajo Ucapkan Syukur

16 June 2024 - 10:26 WIB

Sentajo Raya Bakal Sembelih 262 Hewan Kurban

14 June 2024 - 21:00 WIB

Di intruksikan Bupati, PUPR Gesa Perbaikan Jembatan Teratak

13 June 2024 - 13:36 WIB

Audensi Dengan Masyarakat Kenegrian Teratak, Bupati Suhardiman Langsung Eksekusi Keluhan Warga

12 June 2024 - 23:14 WIB

Hari Pertama Berkantor Di Desa, Camat Sentajo Raya Terima Keluhan Perangkat Desa dan BPD

11 June 2024 - 19:21 WIB

Trending di Kuantan Singingi