Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Kuantan Singingi · 5 Apr 2023 00:35 WIB ·

Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Gunung Toar | Topriau – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H / 2023 M di Masjid Muqarrabin Desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa, (4/4/ 2023).Malam

Safari Ramadhan Pemkab Kuansing ini dipimpin langsung oleh Plt Bupati Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM. dan didamping Waka 1 DPRD Kuansing Zulhendri, Waka II DPRD Kuansing Juprizal dan Penesehat Ahli Aherson, dan Sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kuansing dan beberapa Camat dan Kades dilingkungan Kecamatan Gunung Toar.

Safari Ramadhan ini diawali dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan Shalat Maghrib, Shalat Isya, kemudian shalat Sunnah Tarawih.

Selain shalat berjamaah, Bupati Suhardiman juga menyerahkan santunan kepada anak yatim, Jompo.

Dalam Safari Ramadhan Kali ini, Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby menyampaikan silaturahmi bisa memperpanjang usia, dengan bersilaturahmi pemimpin ataupun pejabat bisa tau dengan keluhan masyarakat, mendengarkan langsung kebutuhan yang bertujuan untuk kemajuan daerah, yang mungkin belum termasukan dalam Musrenbang RKPD beberapa waktu lalu dan mudah-mudahan bisa dimasukan pada APBD Perubahan.

“ Kita jaga dan lestarikan hubungan silaturahmi diantara sesama, baik itu pemerintah dengan masyarakat, pemimpin dengan masyarakat, pejabat dengan masyarakatnya. Dengan demikian, kita pemerintah bisa tau langsung apa yang terjadi dengan masyarakatnya, apa yang dibutuhkan masyarakatnya, tentunya dihitung dengan skala prioritas yang diutamakan,” Pungkas Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM. (*)

 

 

Artikel ini telah dibaca 168 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Judi Sabung Ayam Terus Beraktivitas Di Sungkai,  Bandarnya Kebal Hukum

24 June 2024 - 13:31 WIB

Didatangi Bupati Di Acara Subuh Berkah, Warga Tanah Ponggal Sentajo Ucapkan Syukur

16 June 2024 - 10:26 WIB

Sentajo Raya Bakal Sembelih 262 Hewan Kurban

14 June 2024 - 21:00 WIB

Di intruksikan Bupati, PUPR Gesa Perbaikan Jembatan Teratak

13 June 2024 - 13:36 WIB

Audensi Dengan Masyarakat Kenegrian Teratak, Bupati Suhardiman Langsung Eksekusi Keluhan Warga

12 June 2024 - 23:14 WIB

Hari Pertama Berkantor Di Desa, Camat Sentajo Raya Terima Keluhan Perangkat Desa dan BPD

11 June 2024 - 19:21 WIB

Trending di Kuantan Singingi