Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Nasional · 12 Jun 2023 16:56 WIB ·

Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat, Suhardiman Ikuti Seminar FORWAKADA di Solo


 Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat, Suhardiman Ikuti Seminar FORWAKADA di Solo Perbesar

Solo | Topriau – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta terciptanya penyelenggaraan pemerintahan yang baik atau good goverment, serta pentingnya pembagian tugas antara Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, 11 – 12 Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, mengikuti Seminar bersama FORWAKADA di Solo.

Kepada awak media dan team Kominfo Kuansing, H Suhardiman Amby menjelaskan Seminar ini menarik karena mendiskripsikan peran antara Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,” jelas Datuk Panglimo Dalam.

Bersama sejumlah Wakil Kepala Darwah Se Indonesia, kami menerima paparan dari berbagai narasumber salah satunya Maria Ivonne Tarigan, yang merupakan Kasubdit Fasilitasi Kepala Daerah dan DPRD Dirjend Otonomi Daerah Kemendagri,” ujar Suhardiman.

Beliau menjelaskan secara rinci mana yang menjadi tugas Kepala Daerah dalam Pemerintahan, dan mana pula yang menjadi kewenangan Wakil Kepala Daerah.

“Jadi tidak ada rebutan tugas dan fungsi, karena semua sudah di atur dalam tatanan pemerintahan, seperti tertuang dalam Pasal 66 Ayat 1 UU Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pembagian Tugas Wakil Kepala Daerah,” jelas Suhardiman.

Jadi lewat Seminar ini, banyak hal yang di dapat, apalagi dj sajikan oleh sejumlah narasumber yang kredibel,” tutup nya.

Terlihat di acara tersebut Suhardiman, bercengkrama ringan bersama Walikota Solo, Gibran serta Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso dan sejumlah Wakil Bupati lainnya.(***)

Artikel ini telah dibaca 235 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolri Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru: Mari Rayakan Penuh Kedamaian

24 December 2023 - 16:09 WIB

Luncurkan SemuaNews, Ketua Dewan Pers Apresiasi yang Tinggi Pada Inisiatif JMSI

31 July 2023 - 12:10 WIB

Promosi Budaya dan Pariwisata Kuansing Dihadiri Puluhan Duta Besar Negara Sahabat

18 June 2023 - 14:01 WIB

Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia

10 June 2023 - 21:55 WIB

Pastikan Tidak ada Patahan Pembelajaran, Hj.Zulaikhah Wardan Ikuti Komitmen Bersama Dukung Gerakan Transisi PAUD Ke SD

6 June 2023 - 23:39 WIB

Kuansing Menuju Good Goverment, Suhardiman Sambangi Sekjen Kemendagri

5 June 2023 - 21:41 WIB

Trending di Nasional