Menu

Mode Gelap
Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan Kedai Kopi Bang Yos Jadi Pilihan Terbaik Nobar Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia. Musibah Kebaran Di Inhil Hanguskan Empat Rumah Warga. Meriahkan Penutupan Porprov, The Virgin akan Panggung di Teluk Kuantan DPD Partai Gerinda Resmi Melantik Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing

Indragiri Hilir · 10 Nov 2022 13:17 WIB ·

Kenang Kembali Jasa Pahlawan, 10 November Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Tabur Bunga di TMP Yudha Bhakti.


 Kenang Kembali Jasa Pahlawan, 10 November Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Tabur Bunga di TMP Yudha Bhakti. Perbesar

Tembilahan | Topriau – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti usai menjadi Inspektur Upacara pada Apel Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 di Halaman Kantor Bupati, Senin (10/10/2022) melanjutkan tabur bunga.

Sebelum dilaksanakan tabur bunga di Makam Pahlawan Yudha Bhakti Parit 6 Tembilahan, terlebih dahulu dilaksanakan apel kehormatan yang dipimpin Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK dengan diikuti Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, TNI-Polri, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta Pejabat Eselon, Veteran dan ASN dilingkungan Pemkab Inhil.

Kegiatan upacara tahunan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan serta mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia agar generasi muda penerus Bangsa dapat menghargai perjuangan para Pahlawan dan meneruskan perjuangan tersebut untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

Wabup H.Syamsuddin Uti yang di mintai keterangan usai tabur bunga mengatakan, bahwa tabur bunga yang kita laksanakan pada hari ini untuk mengenang kembali para pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita dan membela NKRI khususnya di Kabupaten Inhil.
Untuk itu, mari kita Do’a kan dan semua pejuang kemerdekaan diterima disisi-Nya dan di tempat kan di surga sebagai pejuang Kemerdekaan RI.

Wabup beserta Unsur Forkopimda sebelum meninggalkan lokasi TMP Yudha Bhakti memberikan penghormatan tepat di pintu Gerbang masuk lokasi pemakaman para pahlawan Kemerdekaan RI

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dibuka Wabup H.Syamsuddin Uti, Pelatihan Membuat Udang Amplang Bagi Perempuan di Hadiri Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan.

5 December 2022 - 13:27 WIB

Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan

5 December 2022 - 01:44 WIB

Wabup H.Syamsuddin Uti Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Harapkan Keberkahan.

4 December 2022 - 13:43 WIB

Jiwa Olahraga Wabup SU Terpanggil Menutup Turnament Futsal Conda CUP TH 2022

3 December 2022 - 18:29 WIB

Patroli Harkamtibmas, Polsek Tembilahan Hulu Berhasil Amankan Beberapa Anak Pengguna Lem Kambing

3 December 2022 - 14:42 WIB

Bupati Inhil Menghadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Husada Gemilang

2 December 2022 - 16:00 WIB

Trending di Indragiri Hilir