Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 10 Nov 2022 13:17 WIB ·

Kenang Kembali Jasa Pahlawan, 10 November Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Tabur Bunga di TMP Yudha Bhakti.


 Kenang Kembali Jasa Pahlawan, 10 November Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Tabur Bunga di TMP Yudha Bhakti. Perbesar

Tembilahan | Topriau – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti usai menjadi Inspektur Upacara pada Apel Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 di Halaman Kantor Bupati, Senin (10/10/2022) melanjutkan tabur bunga.

Sebelum dilaksanakan tabur bunga di Makam Pahlawan Yudha Bhakti Parit 6 Tembilahan, terlebih dahulu dilaksanakan apel kehormatan yang dipimpin Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK dengan diikuti Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, TNI-Polri, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta Pejabat Eselon, Veteran dan ASN dilingkungan Pemkab Inhil.

Kegiatan upacara tahunan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan serta mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia agar generasi muda penerus Bangsa dapat menghargai perjuangan para Pahlawan dan meneruskan perjuangan tersebut untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

Wabup H.Syamsuddin Uti yang di mintai keterangan usai tabur bunga mengatakan, bahwa tabur bunga yang kita laksanakan pada hari ini untuk mengenang kembali para pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita dan membela NKRI khususnya di Kabupaten Inhil.
Untuk itu, mari kita Do’a kan dan semua pejuang kemerdekaan diterima disisi-Nya dan di tempat kan di surga sebagai pejuang Kemerdekaan RI.

Wabup beserta Unsur Forkopimda sebelum meninggalkan lokasi TMP Yudha Bhakti memberikan penghormatan tepat di pintu Gerbang masuk lokasi pemakaman para pahlawan Kemerdekaan RI

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plh Sekda Inhil Buka MTQ Ke-XIX TH 2024 Tingkat Kecamatan Kempas

23 June 2024 - 14:30 WIB

Plh Sekda Inhil Lepas Pawai Ta’ruf Dan Bazar MTQ Ke-XIX Tingkat Kecamatan Kempas Tahun 2024

23 June 2024 - 09:20 WIB

Ikuti SULING Ke-597, Pj.Bupati Inhil H.Herman Sampaikan Banyak Kemuliaan Di Waktu Subuh

23 June 2024 - 09:15 WIB

Pj Bupati Herman Lantik Dan Serahkan SK 1.470 Orang PPPK Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Formasi 2023

21 June 2024 - 16:26 WIB

Ketua PKK Inhil Hj Katerina Kunjungi UMKM Amplang Udang Sungai Luar

20 June 2024 - 23:07 WIB

Sambangi Dinas Dukcapil Inhil, Pj Bupati Herman Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal

19 June 2024 - 19:47 WIB

Trending di Indragiri Hilir