Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Kuantan Singingi · 10 Nov 2022 18:06 WIB ·

DPD Partai Gerinda Resmi Melantik Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing


 DPD Partai Gerinda Resmi Melantik Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing Perbesar

Kuansing | TOPRIAU – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) , Muhammad Rahul, melalui Sekjennya Pinondang Hasibuan, SIP Resmi melantik Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi di Hall A Sport Center Teluk Kuantan, Kamis (10/11/2022).

Hadir dalam pelaksanaan Pelantikan PAC Partai Gerindra Kuansing, Sekjen Partai Gerindra Rio Pinondang Hasibuan, Ketua DPC Partai Gerindra Suhardiman Amby, Anggota DPRD Riau Marwan Yohanes, Ketua DPC Partai PAN, Komperensi, Ketua DPC Partai PKB Musliadi, Ketua DPC Partai Hanura Darwis, ST dan anggota DPRD Partai Gerindra Kuansing.

Dalam sambutanya Ketua DPC partai Gerindra Kuansing, Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM menyampaikan, hal ini menunjukkan kecintaan kita, presiden yang baru kedepannya adalah prabawo, kekuatan bhatin yang khusus, yang dipimpin PAC untuk membangun partai Gerindra, apabila seluruhnya bersatu padu mencari kader-kader militan, disiplin dan tangguh akhirnya bersatu padu untuk memenangkan Partai Gerindra.

“Kita juga nantinya mendatangi PAC dan Ranting-ranting kita di seluruh wilayah kabupaten Kuantan Singingi agar kita bisa bersatu untuk mencari kader kader yang militan dan tangguh,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra yang diwakili Sekjennya Rio Pinandang Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan selamat dilantik kepada Ketua DPC gerinda, silahkan bekerja turun ke masyarakt harus kompak untuk, kita yakin dibawah kepemimpinan Suhardiman Amby partai gerindra akan maju,

“Membangun Indonesia berdaulat, berdiri di atas diri sendiri, kita harus kompak semua agar kita bisa memenangkan prabowo di tahun 2024. Tahun 2024 kita harus menang dan kita yakin, kader bisa,” begitu dikatakan Rio.

“Hasil semangat ini mari kita raih bersama, agar kemenangan menjadi kemenangan bersama, dan kami juga mengucapkan selamat dan sukses untuk perhelatan porprov Riau di Kuansing,” demikian Rio Pinandang Hasibuan, Sekjen DPD Gerindra Riau (*)

Artikel ini telah dibaca 375 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Judi Sabung Ayam Terus Beraktivitas Di Sungkai,  Bandarnya Kebal Hukum

24 June 2024 - 13:31 WIB

Didatangi Bupati Di Acara Subuh Berkah, Warga Tanah Ponggal Sentajo Ucapkan Syukur

16 June 2024 - 10:26 WIB

Sentajo Raya Bakal Sembelih 262 Hewan Kurban

14 June 2024 - 21:00 WIB

Di intruksikan Bupati, PUPR Gesa Perbaikan Jembatan Teratak

13 June 2024 - 13:36 WIB

Audensi Dengan Masyarakat Kenegrian Teratak, Bupati Suhardiman Langsung Eksekusi Keluhan Warga

12 June 2024 - 23:14 WIB

Hari Pertama Berkantor Di Desa, Camat Sentajo Raya Terima Keluhan Perangkat Desa dan BPD

11 June 2024 - 19:21 WIB

Trending di Kuantan Singingi