Menu

Mode Gelap
Mantap!! Dokter Rano Kirman Buka Sunatan Massal Gratis Setiap Hari Bagi Masyarakat Inhil. Gerak Cepat Bupati Inhil H.M Wardan Tinjau Tanah Longsor Sekaligus Serahkan Bantuan Hadiri Pengukuhan PMRJ, Bupati Suhardiman : Pemkab Siap Dukung Program Agar Berjalan Maksimal Ditemukan Anak di depan RM Minang Jaya Simpang Kampar, Warga Yang Kehilangan Bisa Lapor ke Polsek LTD Cabuli Anak dibawah Umur, Guru Ngaji Diringkus Polres Kuansing

Kuantan Singingi · 10 Nov 2022 18:06 WIB ·

DPD Partai Gerinda Resmi Melantik Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing


 DPD Partai Gerinda Resmi Melantik Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing Perbesar

Kuansing | TOPRIAU – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) , Muhammad Rahul, melalui Sekjennya Pinondang Hasibuan, SIP Resmi melantik Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi di Hall A Sport Center Teluk Kuantan, Kamis (10/11/2022).

Hadir dalam pelaksanaan Pelantikan PAC Partai Gerindra Kuansing, Sekjen Partai Gerindra Rio Pinondang Hasibuan, Ketua DPC Partai Gerindra Suhardiman Amby, Anggota DPRD Riau Marwan Yohanes, Ketua DPC Partai PAN, Komperensi, Ketua DPC Partai PKB Musliadi, Ketua DPC Partai Hanura Darwis, ST dan anggota DPRD Partai Gerindra Kuansing.

Dalam sambutanya Ketua DPC partai Gerindra Kuansing, Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM menyampaikan, hal ini menunjukkan kecintaan kita, presiden yang baru kedepannya adalah prabawo, kekuatan bhatin yang khusus, yang dipimpin PAC untuk membangun partai Gerindra, apabila seluruhnya bersatu padu mencari kader-kader militan, disiplin dan tangguh akhirnya bersatu padu untuk memenangkan Partai Gerindra.

“Kita juga nantinya mendatangi PAC dan Ranting-ranting kita di seluruh wilayah kabupaten Kuantan Singingi agar kita bisa bersatu untuk mencari kader kader yang militan dan tangguh,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra yang diwakili Sekjennya Rio Pinandang Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan selamat dilantik kepada Ketua DPC gerinda, silahkan bekerja turun ke masyarakt harus kompak untuk, kita yakin dibawah kepemimpinan Suhardiman Amby partai gerindra akan maju,

“Membangun Indonesia berdaulat, berdiri di atas diri sendiri, kita harus kompak semua agar kita bisa memenangkan prabowo di tahun 2024. Tahun 2024 kita harus menang dan kita yakin, kader bisa,” begitu dikatakan Rio.

“Hasil semangat ini mari kita raih bersama, agar kemenangan menjadi kemenangan bersama, dan kami juga mengucapkan selamat dan sukses untuk perhelatan porprov Riau di Kuansing,” demikian Rio Pinandang Hasibuan, Sekjen DPD Gerindra Riau (*)

Artikel ini telah dibaca 263 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sampaikan Pesan Bupati, Kadisdikpora Dony : Paskibraka Kuansing Harus Mampu ke Tingkat Nasional

7 February 2023 - 11:55 WIB

Modus Penambangan Sirtu, Aktivitas PETI di Sungai Kuantan Ditertibkan Polres Kuansing

6 February 2023 - 21:58 WIB

SMKN 1 Teluk Kuantan Boyong Prestasi Pada Acara Festival Budaya Jepang

6 February 2023 - 19:26 WIB

Dihadiri Bawaslu Kuansing Panwaslu Gunung Toar Lantik 14 PKD

6 February 2023 - 16:34 WIB

Seminar Nasional, Bupati Kuansing Suhardiman Pinta Guru Transfer Ilmu Interpreneur ke Anak Didik

6 February 2023 - 14:14 WIB

Sijago Merah Lahap Rumah Warga, FMKP Ajak Seluruh Elemen Bahu Membahu

5 February 2023 - 19:37 WIB

Trending di Kuantan Singingi