Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Pendidikan · 9 Nov 2022 14:24 WIB ·

Peduli Warga Tak Mampu, Mahasiswa Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolsek Tambang


 Peduli Warga Tak Mampu, Mahasiswa Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolsek Tambang Perbesar

Tambang | TOPRIAU – Polsek Tambang rutin melaksanakan Jumat berkah dengan berbagi sembako kepada warga. Giat ini dilaksanakan dengan menyasar warga yang betul betul tidak mampu.

Kepedulian IPTU Mardani Tohenes, SH, MH ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak salah satunya mahasiswa asal Kecamatan Tambang yang sedang berkuliah di Pekanbaru.

Wakil ketua himpunan mahasiswa Desa Padang Luas Nanda Hasby Abdillah menyampaikan apresiasi dan salut dengan kepedulian Kapolsek Mardani yang setiap Jumat keliling kampung untuk membantu warga tak mampu(9/11/22).

Tambahnya Kerendahan hati Kapolsek Mardani patut diacungi jempol karena jarang sekali ada pejabat yang ikhlas berbaur dengan masyarakat tanpa memandang pangkat dan jabatan.

“Lucu bila ada yang mengkritik Kapolsek Mardani padahal ia sudah peduli dengan masyarakat tambang dengan berbagi sembako yang diberikan setiap Jumat Berkah”, Sesal Nanda.

Masih kata Nanda bahwa Kritikan Kapolsek Mardani tidak peduli kepada masyarakat tambang itu merupakan pernyataan menyesatkan karena saya ikut langsung menyaksikan beliau menyerahkan bantuan dan tak canggung berbaur dengan masyarakat.

“Masyarakat Kecamatan Tambang mesti berterima kasih kepada Kapolsek Mardani karena sudah peduli dengan kondisi warga. Mari kita doakan agar beliau sehat selalu dan tentu kami berharap agar pak Kapolsek konsisten dengan gerakan Jumat Berkahnya”, Tutup Nanda yang juga merupakan kader himpunan mahasiswa Islam ini.(*)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Literasi Digital Segmentasi Pendidikan di SMPN 10 Tapung Kabupaten Kampar

1 March 2024 - 18:30 WIB

Peduli Pendidikan, Kapolres Kuansing Berikan Bantuan Mobiler di SDN 001 Koto Rajo

17 March 2023 - 19:24 WIB

Sambut Ramadhan, SMKN 1 Benai Gotong Royong Ke Sejumlah Masjid

15 March 2023 - 01:39 WIB

Sosialisasi PPDB, Kepsek SMKN 1 Hurdisman : Tamatan SMK Siap Kerja dan Berkompetisi

13 March 2023 - 22:29 WIB

Penutupan SPAC TECHNO 3 SMKN1 Teluk Kuantan, Ini Daftar Pemenangnya

6 March 2023 - 01:04 WIB

Jelang Milad Ke 54, SMKN 1 Teluk Kuantan Laksanakan TM

1 March 2023 - 16:23 WIB

Trending di Kuantan Singingi