Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Kuantan Singingi · 4 Nov 2022 14:19 WIB ·

DPC BMI Kuansing Memanggil, Kader Miliki Skill Dibina dan Beri Peluang Kerja


 DPC BMI Kuansing Memanggil, Kader Miliki Skill Dibina dan Beri Peluang Kerja Perbesar

TELUK KUANTAN | TOPRIAU, — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau membuka peluang bergabung bagi pemuda dan pemudi generasi muda bangsa khususnya Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana DPC BMI Kuansing ini merupakan Organisasi Sayap (Orsap) Partai Demokrat, yang memiliki segudang peluang untuk para generasi muda atau kaum millenial Kuansing, mulai dari perpolitikan hingga kewirausahawan.

Meski orsap parpol, BMI tetap berdiri dan melangkah maju untuk Indonesia cerdas dan mandiri. Untuk itu, bagi yang berminat dibuka peluang atau lowongan untuk bergabung dengan DPC BMI Kuansing.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC BMI Kabupaten Kuansing, Hendri M didampingi pengurus lainnya kepada awak media pada Jum’at (04/11/2022) siang di Teluk Kuantan.

“Intinya kita membuka peluang dan lowongan kepada seluruh masyarakat terutama kaum millenial untuk bergabung dengan DPC BMI Kabupaten Kuantan Singingi,” ujar Hendri.

Dimana sambung Hendri, bagi setiap kader ataupun anggota DPC BMI bagi yang memiliki skill akan dibantu pembinaan dan peluang kerja nantinya. “Sehingga menjadikan para generasi muda, kaum millenial mampu berdaya saing dan mampu berpenghasilan nantinya,” jelas Hendri.*

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Judi Sabung Ayam Terus Beraktivitas Di Sungkai,  Bandarnya Kebal Hukum

24 June 2024 - 13:31 WIB

Didatangi Bupati Di Acara Subuh Berkah, Warga Tanah Ponggal Sentajo Ucapkan Syukur

16 June 2024 - 10:26 WIB

Sentajo Raya Bakal Sembelih 262 Hewan Kurban

14 June 2024 - 21:00 WIB

Di intruksikan Bupati, PUPR Gesa Perbaikan Jembatan Teratak

13 June 2024 - 13:36 WIB

Audensi Dengan Masyarakat Kenegrian Teratak, Bupati Suhardiman Langsung Eksekusi Keluhan Warga

12 June 2024 - 23:14 WIB

Hari Pertama Berkantor Di Desa, Camat Sentajo Raya Terima Keluhan Perangkat Desa dan BPD

11 June 2024 - 19:21 WIB

Trending di Kuantan Singingi