Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 24 Oct 2022 11:27 WIB ·

Antisipasi Kecelakaan, Kodim 0314/Inhil Laksanakan pemeriksaan dan Kelengkapan Kenderaan


 Antisipasi Kecelakaan, Kodim 0314/Inhil Laksanakan pemeriksaan dan Kelengkapan Kenderaan Perbesar

Inhil | Topriau – Guna mencegah terjadinya kecelakaan, Kodim 0314/Inhil melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan kendaraan personil dan jajarannya, bertempat di lapangan apel Makodim 0314/Inhil Jalan A. Yani parit 9 Tembilahan, pada hari Senin (24/10/22) pagi.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) yang di wakili Pasi Intel kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmy Armansyah menegaskan, pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dilakukan meliputi kelengkapan kendaraan dan kondisi kendaraan.

Tidak hanya itu, pemeriksaan juga dilakukan terhadap kelengkapan surat-surat seperti STNK, SIM dan KTA prajurit yang mengemudikannya.

“Kegiatan ini secara dilakukan secara mendadak dengan tujuan untuk menekan dan mencegah terjadinya kecelakaan.juga untuk membudayakan disiplin berlalu lintas bagi seluruh prajurit Kodim 0314/Inhil,”ujar Lettu Inf Delmy Armansyah.

Dikatakan Lettu Inf Delmy Armansyah, Pengecekan kendaraan perajurit harus selalu dilakukan dengan tujuan untuk memantau dan mencegah kerusakan yang mengarah pada kerugian personel dan materiil satuan.

“Dari hasil pemeriksaan kendaraan dinas semua dalam keadaan baik dan lengkap, baik cek fisik mau pun administrasi yang dilakukan oleh anggota Intel dan unit Intel kodim 0314/Inhil,” ujarnya.

Setelah melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas Pasi Intel kodim 0314/Inhil mengingatkan kepada prajurit untuk selalu mengutamakan keselamatan dengan disiplin saat berkendaraan.

“Prajurit harus tertib berlalu lintas dan wajib memakai helm saat berkendaraan,” pungkasnya(*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pastikan Warga nya Terima Bantuan, Bupati Suhardiman Sambangi Kediaman Shiddiq

24 March 2024 - 21:55 WIB

MUI Inhil Apresiasi Penertiban Pasar Dayang Suri dan Kelapa Gading

24 March 2024 - 16:08 WIB

Haji Herman “Child Prodigy” yang Tak Di Inginkan

22 March 2024 - 23:51 WIB

Diskominfo Inhil Diduga Sudah Gunakan Dana 3,8 Miliar, Kerjasama Media Belum Dilaksanakan? 

13 March 2024 - 16:00 WIB

Pemilik Warung Remang-remang Akan Didata, Pasar Dayang Suri Akan Difungsikan

12 March 2024 - 21:34 WIB

Netizen Sambut Positif Soal Penutupan Warung Remang-remang di Tembilahan

12 March 2024 - 01:45 WIB

Trending di Indragiri Hilir