Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 1 Oct 2022 15:16 WIB ·

Kembangkan Perkebunan, Bupati HM.Wardan Melakukan Pertemuan Dengan Perusahaan Perkebunan Oscar Group.


 Kembangkan Perkebunan, Bupati HM.Wardan Melakukan Pertemuan Dengan Perusahaan Perkebunan Oscar Group. Perbesar

Jakarta | Topriau – Kabupaten Indragiri Hilir merupakan Kabupaten terluas di Provinsi Riau masih terdapat lahan perkebunan untuk dikembangkan. Untuk itu, Sabtu (1/10/2022) Bertempat Lantai 3 Aula New Jersey Hotel Manhattan Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav.19-24, RT.7/RW.4, Kuningan Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Sabtu (1/10/2022) dengan di pimpin lansung Bupati Inhil HM.Wardan melaksanakan pertemuan dengan perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan.

Dimana pada kesempatan tersebut, Bupati HM. Wardan didampingi beberapa Pimpinan OPD, diantaranya; Kadis Perkebunan H.Sirajuddin MM, Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Ir.Iliyanto, MT, Kadis Perizinan Haryono, S. HUTHUT dan Kepala BKAD Nurrahman,SE.

Dimana pada pertemuan dengan perusahaan perkebunan yang tergabung dalam Oscar Group dan beberapa Koperasi juga dilakukan penandatanganan MoU yaitu : PT. Oscar Investama dengan Koperasi Sejahtera Bersama, PT. Riau Sawitindo Abadi dengan Koperasi Indah Sari, PT. Krisna Kereta Kencana dengan Koperasi Sawit Subur yang menggunakan pola kemitraan.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Bupati HM. Wardan menyambut baik dengan adanya Investor yang akan berinvestasi Inhil.
“Mengucapkan terimakasih kepada investor yang telah mau berinvestasi ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam mengembangkan perkebunan. Untuk itu, saya sangat senang sekali dengan adanya investor ini”, ungkap Bupati HM.Wardan yang sudah memimpin Inhil 2 Priode.
Beliau juga menyampaikan dengan kehadiran investor di Inhil selain mengembangkan perkebunan juga membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Demikian Bupati HM. Wardan menambahkan.(*)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plh Sekda Inhil Buka MTQ Ke-XIX TH 2024 Tingkat Kecamatan Kempas

23 June 2024 - 14:30 WIB

Plh Sekda Inhil Lepas Pawai Ta’ruf Dan Bazar MTQ Ke-XIX Tingkat Kecamatan Kempas Tahun 2024

23 June 2024 - 09:20 WIB

Ikuti SULING Ke-597, Pj.Bupati Inhil H.Herman Sampaikan Banyak Kemuliaan Di Waktu Subuh

23 June 2024 - 09:15 WIB

Pj Bupati Herman Lantik Dan Serahkan SK 1.470 Orang PPPK Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Formasi 2023

21 June 2024 - 16:26 WIB

Ketua PKK Inhil Hj Katerina Kunjungi UMKM Amplang Udang Sungai Luar

20 June 2024 - 23:07 WIB

Sambangi Dinas Dukcapil Inhil, Pj Bupati Herman Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal

19 June 2024 - 19:47 WIB

Trending di Indragiri Hilir