Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Bisnis · 21 Sep 2022 13:23 WIB ·

Wabup Inhil Syamsuddin Uti Tinjau Pasar Murah yang diselengarakan Disprindag


 Wabup Inhil Syamsuddin Uti Tinjau Pasar Murah yang diselengarakan Disprindag Perbesar

INHIL |TOPRIAU – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang juga Ketua Tim Inflasi Daerah (TPID) meninjau pelaksanaan Pasar Murah yang di selenggarakan oleh Dinas Perdagangan bekerjasama dengan Kadin Inhil.

Peninjau Pasar murah di hari Ke-3, Rabu (21/9/2022) pagi turut mendampingi Ketua TPID Inhil H.Syamsuddin Uti, Ketua Kadin, Asisten II Setda Inhil, Kadis dan Sekretaris Dinas Perdagangan, Kabag Ekonomi dan SDA Setda Inhil serta beberapa pejabat Eselon.

Pasar murah yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perdagangan Inhil Jl. Veteran Tembilahan bertujuan untuk menjaga kestabilan harga sembako sekaligus membantu masyarakat dampak akibat kenaikan harga BBM dan juga tetap menjaga inflasi khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di wawancarai awak media di sela-sela peninjau mengatakan, tujuan dari pasar murah ini untuk membantu masyarakat dalam menekan harga sembako yang bervariasi di pasar.

Beliau menambahkan pelaksanaan Pasar murah ini akan tetap terus dilaksanakan dengan melihat situasi dilapangan. Untuk itu, Pemda inhil tetap konsisten melaksanakan kegiatan seperti ini dan semoga terlaksana dengan baik dan lancar sehingga masyarakat merasa terbantu dengan adanya Pasar murah seperti ini. (*)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pastikan Warga nya Terima Bantuan, Bupati Suhardiman Sambangi Kediaman Shiddiq

24 March 2024 - 21:55 WIB

MUI Inhil Apresiasi Penertiban Pasar Dayang Suri dan Kelapa Gading

24 March 2024 - 16:08 WIB

Haji Herman “Child Prodigy” yang Tak Di Inginkan

22 March 2024 - 23:51 WIB

Diskominfo Inhil Diduga Sudah Gunakan Dana 3,8 Miliar, Kerjasama Media Belum Dilaksanakan? 

13 March 2024 - 16:00 WIB

Pemilik Warung Remang-remang Akan Didata, Pasar Dayang Suri Akan Difungsikan

12 March 2024 - 21:34 WIB

Netizen Sambut Positif Soal Penutupan Warung Remang-remang di Tembilahan

12 March 2024 - 01:45 WIB

Trending di Indragiri Hilir