Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 5 Sep 2022 12:17 WIB ·

Kapolres Inhil dan Kasat Intelkam Kunjungi Kediaman Pembina Yayasan Vioni Bersaudara


 Kapolres Inhil dan Kasat Intelkam Kunjungi Kediaman Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Perbesar

INHIL|TOPRIAU – Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Norhayat SIK bersama Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan SIK MSos melaksanakan kegiatan silaturahmi, Minggu (4/9/2022), ke kediaman tokoh masyarakat Inhil sekaligus Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif SSos MH, bertempat di Jalan Budiman, Lorong Balam Tembilahan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolres Inhil dalam rangka kegiatan lanjutan silahturahmi terhadap para Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Inhil.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara Polres Inhil dengan Tokoh Masyarakat,” kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan rasa terimakasih kepada Marlis Syarif yang selama ini telah banyak membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan dan sosial yang dilaksanakan Polres Inhil.

“Dengan terjalinnya silarutahmi ini, kami berharap Pembina Yayasan Vioni Bersaudara dapat terus bersama dengan Polres Inhil untuk melaksanakan kegiatan sosial guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Inhil,” harapnya.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif menyambut dan berterimakasih kepada Kapolres Inhil yang telah menyediakan waktunya untuk berkunjung di kediamannya.”Alhamdulillah, kami menerima kunjungan kapolres Inhil dan berharap sinergitas antara Vioni Bersaudara dan Polres Inhil dapat terus terjalin,” ujarnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pastikan Warga nya Terima Bantuan, Bupati Suhardiman Sambangi Kediaman Shiddiq

24 March 2024 - 21:55 WIB

MUI Inhil Apresiasi Penertiban Pasar Dayang Suri dan Kelapa Gading

24 March 2024 - 16:08 WIB

Haji Herman “Child Prodigy” yang Tak Di Inginkan

22 March 2024 - 23:51 WIB

Diskominfo Inhil Diduga Sudah Gunakan Dana 3,8 Miliar, Kerjasama Media Belum Dilaksanakan? 

13 March 2024 - 16:00 WIB

Pemilik Warung Remang-remang Akan Didata, Pasar Dayang Suri Akan Difungsikan

12 March 2024 - 21:34 WIB

Netizen Sambut Positif Soal Penutupan Warung Remang-remang di Tembilahan

12 March 2024 - 01:45 WIB

Trending di Indragiri Hilir