Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Pekanbaru · 21 Apr 2024 00:14 WIB ·

Disela Acara IKKS, Bupati Suhardiman Jadi Rebutan Swafoto Mahasiswa Dan Warga


 Disela Acara IKKS, Bupati Suhardiman Jadi Rebutan Swafoto Mahasiswa Dan Warga Perbesar

Pekanbaru | Topriau – Keberpihakan kebijakan Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby, seperti beasiswa bagi siswa berprestasi di Universitas ternama Indonesia, ternyata menjadi magnet bagi sejumlah mahasiswa untuk berswafoto dengan Datuk Panglimo Dalam.

Hal itu pun terjadi saat Bupati, H Suhardiman Amby hadir di acara Halal Bil Halal IKKS Pekanbaru, di salah satu Hotel, Sabtu 20/4/24 malam.

Menurut Venty Enjelina, Mahasiswa S1 Kepewatan Universitas Riau, ajang Halal Bil Halal oleh IKKS Pekanbaru merupakan sarana untuk bersilaturahmi antar warga Kuansing di Pekanbaru. Terlebih kehadiran sosok H Suhardiman Amby, yang punya segudang gebrakan untuk membangun Kuansing, sangat positif di kalangan mahasiswa, ujar Mahasiswa semester akhir asal Teluk Kuantan itu.

Hal senada di sampaikan Pondris, warga asal Simandolak Kecamatan Benai. Meski saya merantau di Pekanbaru, tapi sepak terjang yang dilakukan Bupati H Suhardiman Amby dan jajaran di Kampung Halaman tetap jadi perhatian dan positif di kalangan warga perantau, ujar mantan Guru itu.

Sementara Bupati Dr H Suhardiman Amby, yang di temui usai acara mengaku sangat mengapresiasi dukungan semua pihak, para Tokoh, mahasiswa dan warga perantauan asal Kuansing di Pekanbaru. Kita harapkan kontribusi dan saran positif nya selalu hadir untuk kemajuan Kuansing, pungkas Suhardiman yang juga mantan legislator Riau itu.

Turut hadir pada acara itu Pj Walikota Pekanbaru, Ketua Dewan Penasehat Prof Dr H Aras Mulyadi, DEA, H Taswin Yakub, Anggota DPR RI, M. Nasir, Anggota DPRD Riau, Sardiyono, Amd, Wakil Ketua DPRD, Juprizal, SE serta sejumlah Tokoh dan Undangan lainnya.(***)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Masuk Radar Calon Gubri, Suhardiman Tunggu Restu Prabowo

20 April 2024 - 17:33 WIB

Bupati Suhardiman Pertanyakan Saham BRK Syari’ah Rontok Pasca Peralihan dari Konvensional ke Syari’ah

6 April 2024 - 18:43 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 Kepada BPK RI Riau

27 March 2024 - 12:54 WIB

Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau Menandatangani MoA dengan Himpunan Advokat Nahdhatul Ulama

1 March 2024 - 22:11 WIB

Cakap Dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi, Kuansing Di Ganjar Penghargaan Oleh KASN Jakarta

27 February 2024 - 12:27 WIB

Hadiri Malam Purna Tugas Gubri, Suhardiman Sebut , ” Pesan Terakhir ” H Edy Natar Sangat Menyentuh

21 February 2024 - 09:40 WIB

Trending di Pekanbaru