Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Pekanbaru · 1 Mar 2024 22:11 WIB ·

Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau Menandatangani MoA dengan Himpunan Advokat Nahdhatul Ulama


 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau Menandatangani MoA dengan Himpunan Advokat Nahdhatul Ulama Perbesar

Pekanbaru | Topriau – Himpunan Advokat Nahdhatul Ulama (HIMANU), menandatangani Memorandum Of Agreement (MoA) dengan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau. Penandatanganan MoA ini dilakukan di Gedung PKM UIN Suska Riau pada acara Kuliah Umum Fakultas Syariah Dan Hukum UIN Suska Riau. Jum’at, ( 23/2/2024).Lalu.

Acara penandatanganan MoA ini dihadiri beberapa perwakilan dari HIMANU & seluruh dosen Fakultas Syariah dan Hukum serta disaksikan oleh seluruh mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum yang hadir pada acara tersebut.

Dikatakan, Sekretaris Wilayah, Anel Nazam Putra SH.MH.Penandatanganan MoA ini merupakan langkah strategis bagi HIMANU untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan pelayanan terhadap para calon Advokat.

Sementara itu ia juga menyampaikan bahwa kerjasama ini akan membantu Fakultas Syariah dan Hukum untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitasnya dalam melahirkan para calon Advokat yang mumpuni.

” Kerjasama antara HIMANU dan Fakultas Syariah & Hukum ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. HIMANU akan mendapatkan peluang untuk memperluas jangkauannya dan meningkatkan layanannya, sedangkan Fakultas Syariah dan Hukum akan mendapatkan bantuan untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitasnya dalam melahirkan calon Advokat, ” sebut Amel Najam Putra, SH. MH. (Sugeng)

Artikel ini telah dibaca 127 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Disela Acara IKKS, Bupati Suhardiman Jadi Rebutan Swafoto Mahasiswa Dan Warga

21 April 2024 - 00:14 WIB

Masuk Radar Calon Gubri, Suhardiman Tunggu Restu Prabowo

20 April 2024 - 17:33 WIB

Bupati Suhardiman Pertanyakan Saham BRK Syari’ah Rontok Pasca Peralihan dari Konvensional ke Syari’ah

6 April 2024 - 18:43 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 Kepada BPK RI Riau

27 March 2024 - 12:54 WIB

Cakap Dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi, Kuansing Di Ganjar Penghargaan Oleh KASN Jakarta

27 February 2024 - 12:27 WIB

Hadiri Malam Purna Tugas Gubri, Suhardiman Sebut , ” Pesan Terakhir ” H Edy Natar Sangat Menyentuh

21 February 2024 - 09:40 WIB

Trending di Pekanbaru