Menu

Mode Gelap
Mantap!! Dokter Rano Kirman Buka Sunatan Massal Gratis Setiap Hari Bagi Masyarakat Inhil. Gerak Cepat Bupati Inhil H.M Wardan Tinjau Tanah Longsor Sekaligus Serahkan Bantuan Hadiri Pengukuhan PMRJ, Bupati Suhardiman : Pemkab Siap Dukung Program Agar Berjalan Maksimal Ditemukan Anak di depan RM Minang Jaya Simpang Kampar, Warga Yang Kehilangan Bisa Lapor ke Polsek LTD Cabuli Anak dibawah Umur, Guru Ngaji Diringkus Polres Kuansing

Pekanbaru · 5 Dec 2022 17:02 WIB ·

Kembali Predikat WTP di Terima Bupati Inhil H.M.Wardan yang disejalankan dengan Penyerahan DIPA dan TKD


 Kembali Predikat WTP di Terima Bupati Inhil H.M.Wardan yang disejalankan dengan Penyerahan DIPA dan TKD Perbesar

PEKANBARU | Topriau -Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Alokasi Transfer Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2023 dari pemerintah provinsi Riau (Pemrov Riau).

Dokumen tersebut diterima langsung oleh Bupati Inhil Drs. HM Wardan MP dari Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar dan Kakanwil DJPB Riau, bertempat di Balai Pauh Janggi Gubernuran, Pekanbaru, senin (05/12/2022).

Selain menerima dokumen DIPA dan TKD, di kesempatan ini Bupati HM. Wardan juga menerima piagam penghargaan atas capaian Opini Wajar Tanpa Pengeculaian (WTP) minimal 5 kali berturut-turut untuk laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2017 s/d 2021.

Turut hadir pada acara, Ketua DPRD Provinsi Riau, Unsur Forkopimda Riau, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau, serta seluruh kepala Daerah se-Provinsi Riau.

Usai menerima dokumen dan penghargaan, Bupati HM. Wardan menjelaskan pernyataan Gubri bahwa penyerahan DIPA dan TKD juga diberikan kepada Kementerian dan Lembaga Negara, termasuk kepada semua Kepala Daerah se-Provinsi Riau.

“Harapan Gubernur kiranya pelelangan-pelelangan dipercepat agar nanti pertumbuhan ekonomi bisa naik dan pemulihan ekonomi bisa berjalan, sekaligus diharapkan inflasi juga bisa ditekan”, kata Bupati.

Tidak hanya itu Gubri juga berpesan program ketahanan pangan harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh agar produksi dan harga pokok kebutuhan pangan tetap terjaga.

“Untuk penghargaan WTP yang kita terima, tentunya capaian ini tidak terlepas dari dukungan DPRD dan stakeholder terkait. Semoga tahun depan dapat dipertahankan lagi,” tutup Bupati.(*)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

HUT Gerindra Ke-15, Suhardiman Amby Jenguk dan Semangati Warga Perantau Kuansing yang Lagi Sakit

7 February 2023 - 01:34 WIB

Terbesar Dalam Sejarah Pengungkapan Narkoba Oleh Polda Riau, Berhasil Amankan 276 Kg Sabu dan Bekuk 5 Pelaku.

1 February 2023 - 23:09 WIB

Tim Opsnal Polresta Pekanbaru Ungkap Dua Pemuda Pelaku Pencabulan Anak.

31 January 2023 - 02:26 WIB

Wabup Inhil H. Syamsudin Uti Hadiri Peluncuran Pergub Riau Nomor 56 Tahun 2022

25 January 2023 - 14:14 WIB

CSO EITI Indonesia Desak Transparansi Data Produksi Migas Masing Masing Stakeholder Terkait

23 January 2023 - 22:39 WIB

Sertijab Bupati Mahasiswa, Fikri Bertekad Akan Menyelamatkan Landasan Tupoksi Pemimpin

23 January 2023 - 18:12 WIB

Trending di Pekanbaru