Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Pekanbaru · 1 Dec 2022 22:00 WIB ·

Resah Dengan Maraknya Peredaran Narkoba, Sahabat Polisi Indonesia DPW Riau Gelar Diskusi Publik


 Resah Dengan Maraknya Peredaran Narkoba, Sahabat Polisi Indonesia DPW Riau Gelar Diskusi Publik Perbesar

Pekanbaru | Topriau – Sahabat Polisi Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau taja giat diskusi publik dengan mengangkat tema, “Optimalisasi Pemberantasan Kasus Narkoba Demi Terwujudnya Riau Bersih Narkoba”.

Giat bertempat di Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Kamis sore, (1/12/2022) dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau yang juga penasehat sahabat polisi Indonesia DPW Riau Boby Rahmat, S. Stp, M. Si.

Selain Kadispora Riau, juga menghadirkan lima para narasumber meliputi, Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SIK, SH (Dir Resnarkoba Polda Riau), Kombes Pol Berliando, S. IK (Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNNP Riau), Yusri, ST, MT, Ph.D (Kabid SMK Dinas Pendidikan Riau), Kompol Manapar Situmeang, SIK (Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru) dan Dr. Chaidir, MM (Ketua Umum FKPMR).

Kegiatan ini, juga diramaikan peserta dari pelajar SMAN/ sederajat, OKP, BEM UIR dan perwakilan masyarakat.

“Saya mengapresiasi kegiatan positif yang digagas oleh Sahabat Polisi Indonesia DPW Riau terhadap perhatiannya terkait bahaya narkoba yang tidak pernah ada hentinya,” kata Boby dalam sambutannya.

Sambung Boby, terkait pemberantasan narkoba itu sendiri, memang tidak bisa dilakukan secara induvidu, akan tetapi harus bersama-sama.

Dirinya menyampaikan sebagai selaku Kadispora
Riau yang membidangi berbagai organisasi kepemudaan dan olahraga, terus memberikan edukasi bahaya narkoba ditengah kehidupan masyarakat.

“Maka dari itu, kita tetap mendukung penuh apapun nama jenis kegiatan tentang pemberantasan narkoba,” tegasnya.

Ditempat sama, Ketua Sahabat Polisi Indonesia DPW Riau Rocky Ramadani mengungkapkan, bahwa ide kegiatan ini berawal karena kegelisahan yang terjadi akibat maraknya peredaran narkoba di bumi lancang kuning ini.

“Saya menginginkan melalui acara ini, bukan hanya sekedar seremonial saja, namun tentunya kita berharap bisa melahirkan solusi dalam pemberantasan dan pencegahan narkoba di Riau.” Tutupnya sembari mengucapkan terimakasih kepada Kadispora Riau, para narasumber dan peserta yang telah berkenan meluangkan waktu dalam kegiatan ini.(*)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Suhardiman Pertanyakan Saham BRK Syari’ah Rontok Pasca Peralihan dari Konvensional ke Syari’ah

6 April 2024 - 18:43 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 Kepada BPK RI Riau

27 March 2024 - 12:54 WIB

Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau Menandatangani MoA dengan Himpunan Advokat Nahdhatul Ulama

1 March 2024 - 22:11 WIB

Cakap Dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi, Kuansing Di Ganjar Penghargaan Oleh KASN Jakarta

27 February 2024 - 12:27 WIB

Hadiri Malam Purna Tugas Gubri, Suhardiman Sebut , ” Pesan Terakhir ” H Edy Natar Sangat Menyentuh

21 February 2024 - 09:40 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman :  Gerakan H Edy Natar Bisa Jadi Role Model Bagi Daerah

20 February 2024 - 22:33 WIB

Trending di Kuantan Singingi