Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 29 Nov 2022 11:40 WIB ·

Bupati HM.Wardan Pimpin Apel HUT Ke-51 Korpri, Ajak Pegawai Tingkatkan Semangat Profesionalitas 


 Bupati HM.Wardan Pimpin Apel HUT Ke-51 Korpri, Ajak Pegawai Tingkatkan Semangat Profesionalitas  Perbesar

Tembilahan | Topriau – Selasa (29/11/2022), Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP Memimpin Apel Upacara Peringatan HUT Ke-51 Korpri sempena HUT Ke-77 PGRI dan HGN serta HKN Ke-58 Tahun 2022 dengan mengangkat tema “Korpri Melayani, Ber-kontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Dipusatkan di Lapangan Gajah Mada, upacara ini turut diikuti, Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Sekda Inhil H. Afrizal, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Instansi Vertikal dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta Kepala sekolah, Tenaga Kependidikan, Tenaga Kesehatan dan hadirin peserta upacara.

Dalam amanatnya Bupati H. Muhammad Wardan mengatakan, Korpri dibentuk dalam rangka upaya meningkatkan kinerja, pengabdian dan netralitas pegawai negeri, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari lebih dapat berdayaguna dan berhasil guna.

Dalam momen yang berbahagia ini, Bupati mengapresiasi bahwa peringatan HUT Korpri pada tahun ini mengambil tema “Korpri Melayani, Ber-kontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.
“Dengan tema tersebut, sangat cocok untuk kita terapkan pada peringatan Hut ke-51 Korpri tahun 2022 ini, dengan tujuan untuk mengajak seluruh anggota Korpri di Kabupaten Inhil untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh anggota Korpri, dan terus jadikan Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa.

Selanjutnya dalam peringatan Hut ke-77 PGRI, Bupati mengajak segenap guru yang ada di seluruh Kabupaten Inhil untuk terus berupaya meningkatkan kualitas diri, dan terus bersemangat untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya bagi siswa dan pelajar Kabupaten Inhil
“Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas jerih payah yang telah bapak, ibu guru dan insan pendidikan lakukan dalam peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Inhil, semoga apa yg sudah dikerjakan mendapatkan nilai ibadah di sisi tuhan yang maha esa,” ucapnya

Bupati H. Muhammad Wardan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan Indonesia.
“Selamat Hut Korpri ke-51, Hut PGRI ke-77, HGN dan HKn ke-58 tahun 2022. Semoga Allah SWT senantiasa memberi petunjuk, perlindungan dan pertolongan, serta berkah dan ridho-nya kepada kita semua, khususnya dalam menjalankan tugas dan pengabdian kita,” tutupnya

Usai pelaksanaan Apel, juga dilaksanakan penyerahan tabungan hari tua bagi PNS yang memasuki masa pensiun dilingkungan Pemkab Inhil, dan penyerahan paket bantuan sosial bagi PNS, pensiunan PNS/janda pensiunan, lansia, anak yatim piyatu, petugas kebersihan serta masyarakat kurang mampu sebanyak 250 paket.(*)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pastikan Warga nya Terima Bantuan, Bupati Suhardiman Sambangi Kediaman Shiddiq

24 March 2024 - 21:55 WIB

MUI Inhil Apresiasi Penertiban Pasar Dayang Suri dan Kelapa Gading

24 March 2024 - 16:08 WIB

Haji Herman “Child Prodigy” yang Tak Di Inginkan

22 March 2024 - 23:51 WIB

Diskominfo Inhil Diduga Sudah Gunakan Dana 3,8 Miliar, Kerjasama Media Belum Dilaksanakan? 

13 March 2024 - 16:00 WIB

Pemilik Warung Remang-remang Akan Didata, Pasar Dayang Suri Akan Difungsikan

12 March 2024 - 21:34 WIB

Netizen Sambut Positif Soal Penutupan Warung Remang-remang di Tembilahan

12 March 2024 - 01:45 WIB

Trending di Indragiri Hilir