Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 27 Nov 2022 15:40 WIB ·

Berikan Perhatian Kepada Masyarakat, Wabup H.Syamsuddin Uti Tinjau Hasil Pembangunan Infrastruktur di Gaung.


 Berikan Perhatian Kepada Masyarakat, Wabup H.Syamsuddin Uti Tinjau Hasil Pembangunan Infrastruktur di Gaung. Perbesar

Gaung | Inhil | Topriau – Untuk memajukan suatu daerah maka perlu juga didukung dan diperhatikan dengan pembangunan Infrastruktur, baik itu jalan maupun pelabuhan, hal ini disampaikan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat peninjauan beberapa infrastruktur yang ada di Kecamata Gaung.

Peninjauan yang dilaksanakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut didampingi, Camat, Unsur Forkopincam, Kepala Desa, Bagian Kesra Setda Inhil usai menghadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-jailani yang dipusatkan di Ponpes Ihsanul Mukminin Belantaraya.

Adapun pembangunan tersebut yang telah selesai pengerjaannya 100% yaitu, Belantaraya – pungkat, Belantaraya – Jerambang, Dermaga Penyebrangan pasar, Dermaga Bongkar Muat Pasar dan Sumur Bor Pustu Desa Belantaraya Kecamatan Gaung.

Tidak hanya sampai disitu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai salah satu poltisi di Kabupaten Indragiri Hilir berkesempatan meninjau Mesjid Raya Baiturrahman yang terletak di Jl. Riau 05 Kuala Lahang Kecamatan Gaung.

“Pembangunan ini kita bertujuan untuk kemajuan daerah dan meningkatkan perekonomian khususnya masyarakat Kecamatan Gaung. Disamping itu, kita juga ingin mempermudah akses masyarakat dalam beraktivitas”, Ungkap Wabup SU.

Sementara itu, Kepala Desa Belantaraya Hasbullah yang dimintai keterangan mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah memberikan perhatian dalam pembangunan khususnya untuk Desa Belantaraya. Terutama jalan penghubung Desa Belantaraya – Pungkat dan Desa Belantaraya – Desa Jerambang. Karena, akses jalan ini sangat mendukung jalannya akses perekonomian masyarakat antara 2 Desa tersebut.(*)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pastikan Warga nya Terima Bantuan, Bupati Suhardiman Sambangi Kediaman Shiddiq

24 March 2024 - 21:55 WIB

MUI Inhil Apresiasi Penertiban Pasar Dayang Suri dan Kelapa Gading

24 March 2024 - 16:08 WIB

Haji Herman “Child Prodigy” yang Tak Di Inginkan

22 March 2024 - 23:51 WIB

Diskominfo Inhil Diduga Sudah Gunakan Dana 3,8 Miliar, Kerjasama Media Belum Dilaksanakan? 

13 March 2024 - 16:00 WIB

Pemilik Warung Remang-remang Akan Didata, Pasar Dayang Suri Akan Difungsikan

12 March 2024 - 21:34 WIB

Netizen Sambut Positif Soal Penutupan Warung Remang-remang di Tembilahan

12 March 2024 - 01:45 WIB

Trending di Indragiri Hilir