Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 22 Nov 2022 15:21 WIB ·

HUT DWP Ke-23, Ketua DWP Inhil Buka Seminar Pola Asuh Anak dan Remaja di Era digital.


 HUT DWP Ke-23, Ketua DWP Inhil Buka Seminar Pola Asuh Anak dan Remaja di Era digital. Perbesar

Tembilahan | Topriau – Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP), DWP Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan Seminar sehari dengan tema “Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital”, Selasa (22/11/2022).

Seminar yang dilaksanakan di Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan di buka lansung Ketua DWP Kabupaten Inhil, Hj Siti Marwiyah Afrizal dan seluruh anggota DWP dari berbagai OPD dilingkungan Pemkab Inhil dengan menghadirkan 1 orang Narasumber dr.Fitri Wahyuni, SH.MH

Sambutan Ketua DWP Inhil Hj.Marwiyah Afrizal saat membuka seminar mengatakan, bahwa seminar sehari ini sangat bermanfaat bagi ibu-ibu dalam mendidik anak-anaknya.
Disamping itu, beliau juga meningkatkan kepada seluruh anggota DWP akan kesederhanaan berpenampilan sebagai seorang istri-istri PNS.
“Jaga penampilan, kalau perlu cukup pakai pakaian seragam DWP dengan lambang dengan menujukkan kesederhanaan seorang Istri PNS”.

Diakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat ucapan terimakasih kepada narasumber oleh Ketua DWP Inhil dan Foto bersama.

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pastikan Warga nya Terima Bantuan, Bupati Suhardiman Sambangi Kediaman Shiddiq

24 March 2024 - 21:55 WIB

MUI Inhil Apresiasi Penertiban Pasar Dayang Suri dan Kelapa Gading

24 March 2024 - 16:08 WIB

Haji Herman “Child Prodigy” yang Tak Di Inginkan

22 March 2024 - 23:51 WIB

Diskominfo Inhil Diduga Sudah Gunakan Dana 3,8 Miliar, Kerjasama Media Belum Dilaksanakan? 

13 March 2024 - 16:00 WIB

Pemilik Warung Remang-remang Akan Didata, Pasar Dayang Suri Akan Difungsikan

12 March 2024 - 21:34 WIB

Netizen Sambut Positif Soal Penutupan Warung Remang-remang di Tembilahan

12 March 2024 - 01:45 WIB

Trending di Indragiri Hilir