Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Kuantan Singingi · 21 Nov 2022 12:48 WIB ·

Disambut Antusias Warga, Bupati Suhardiman : Semoga Kedepannya Air Emas Jadi Desa Mandiri


 Disambut Antusias Warga, Bupati Suhardiman : Semoga Kedepannya Air Emas Jadi Desa Mandiri Perbesar

Kuansing | Topriau – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Air Emas Ke-30, Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM hadiri Tasyakuran yang dimeriahkan dengan Pagelar Wayang Kulit di Lapangan Sepak Bola Desa Air Emas, Senin (21/11/2022) pagi.

Kedatangan Plt Bupati H Suhardiman Amby disambut antusias warga Air Emas Kecamatan Singingi. Hal itu tampak jelas dari tumpah ruahnya masyarakat yang ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Menurut Kepala Desa Air Emas, Adi Setyo mengatakan, kedatangan Plt Bupati Suhardiman Amby ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakatnya di daerah ekstrans tersebut.

“Sangat jarang seorang kepala daerah yang mau hadir langsung, apalagi dilaksanakannya pada pagi hari seperti ini. Namun lain halnya dengan Pak Bupati Kuantan Singingi H Suhardiman Amby, walaupun beliau tengah disibukkan pelaksanaan Porprov X Riau tetap hadir, ini luar biasa bagi kami didaerah ekstrans ini,” ungkap Adi.

Plt Bupati Suhardiman Amby tmengatakan bahwa kedatangannya pada peringatan hari jadi Desa Air Emas Kecamatan Singingi ini adalah hal yang biasa, dimana daerah ini juga merupakan bagian dari Kabupaten Kuansing.

“Sudah sewajarnya saya selaku kepala daerah hadir ditengah tengah masyarakat, karena masyarakatlah daerah ini ada, tanpa masyarakat kami bukanlah apa apa,” kata Suhardiman

Suhardiman Amby juga memuji kekompakan masyarakat setempat, dimana jiwa kegotong royongan masyarakatnya masih kental dan kekompakannya masih terjaga.

“Semoga kedepannya seluruh daerah ekstrans khususnya Desa Air Emas ini bisa lebih maju lagi, tentunya dengan semua bantuan pembangunan baik itu pusat maupun daerah, provinsi ataupun kabupaten nantinya, untuk itu kehadiran saya ini sebagai bukti hadirnya pemerintah ditengah tengah masyarakatnya,” ujar Suhardiman.

” Saya mendoakan agar Desa Air Emas ini mampu menjadi desa yang mandiri nantinya, tentunya dengan pengelolaan keuangan yang dibantu pemerintah mulai dari pusat hingga kabupaten yang digelontorkan melalui dana desa, pungkas Plt Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM. (*)

Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Pacu Di Rawang Udang, Pemangku Adat Benai Apresiasi Kepedulian Bupati Suhardiman

12 April 2024 - 16:11 WIB

Buka Turnamen Sepakbola Di Beringin Jaya, Hevi Berharap Lahirkan Talenta Baru

11 April 2024 - 19:34 WIB

Gelar Open Huose, Ribuan Warga Sambangi Kediaman Bupati

10 April 2024 - 17:21 WIB

Lepas Pawai Takbir di Kampung Baru Sentajo, Hevi ; Besok Kita Perebutkan Piala Bergilir Camat

10 April 2024 - 17:16 WIB

Camat Sentra Sholat Id Di Beringin Jaya, Minta Warga Perkuat Silaturahmi

10 April 2024 - 17:12 WIB

Bupati Dan Kapolres Tinjau Sejumlah Poskotis Lebaran Di Kuansing

8 April 2024 - 19:21 WIB

Trending di Kuantan Singingi