Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Kuantan Singingi · 18 Nov 2022 12:32 WIB ·

Peringkat 3 Cabor Taekwondo, Kampar Capai Target Pelatih


 Peringkat 3 Cabor Taekwondo, Kampar Capai Target Pelatih Perbesar

Kuansing | Topriau – Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Kabupaten Kampar, sukses memenuhi targetnya dalam meraih medali di Porprov X Riau di Kuansing.

Tim Taekwondo Kabupaten Kampar sukses mempersembahkan 13 medali bagi kontingen Kabupaten Kampar. 13 medali terdiri dari 3 emas, 4 perak dan 6 perunggu.

Tim besukan Trio pelatih Hamdani, Srimulyaningsih dan Sujoni tersebut finis di peringkat tiga cabor Taekwondo Porprov XRiau Tahun 2022.

Sementara juara umumnya, milik tuan rumah Kuansing, dengan perolehan medali 8 emas 6 perunggu. Kota Pekanbaru yang sempat digadang-gadangkan jawara harus puas di posisi runner up dengan raihan 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

” Kita bersyukur kepada Allah SWT, atas hasil yang kami raih. Prestasi ini berkat doa masyarakat, para orangtua, guru dan keluarga besar Taekwondo Kampar, plus kerja keras para atlet. Terima kasih, alhamdulillah,” kata Pelatih Kepala Taekwondo Kampar, Hamdani, Jum’at (18/1/2022).

Diakui Hamdani, dari 19 atlet terbaiknya yang diturunkan di Porprov X ini, raihan medali di kelas kyurugi (laga), sudah memenuhi target.

“Target kyurugi kami tercapai. Tentunya ini jadi modal anak-anak ke depannya bisa mengharumkan nama daerah di event lainnya,” sebut mantan pelatih PON Riau 2012 ini.

Atas prestasi ini, dia beserta keluarga besar Taekwondo Kampar, dan Taekwondo Riau mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya, atas kerjasama yang baik selama pertandingan Porprov.

“Saya pesankan kepada para atlet peraih medali, jangan jumawa. Latihan yang keras lagi. Karena tantangan ke depan pasti lebih tinggi lagi,” pesannya.

Data yang diperoleh per Jum’at siang, posisi klasemen raihan medali sementara Porprov X Riau di Kuansing, Kabupaten Bengkalis berada di puncak klasemen sementara, dengan raihan 62 emas, 44 perak dan 50 perunggu.

Diperingkat ke-2, Pekanbaru meraih 46 emas, 37 perak dan 33 perunggu, Kuansing sebagai tuan rumah diperingkat ke-3 dengan 44 emas, 41 perak dan 51 perunggu. Sedangkan Kampar diperingkat ke-4 dengan 27 emas, 34 perak dan perunggu 44.

Data sementara perolehan sementara didapat dari media center Kabupaten Kuantan Singingi.(*)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Judi Sabung Ayam Terus Beraktivitas Di Sungkai,  Bandarnya Kebal Hukum

24 June 2024 - 13:31 WIB

Didatangi Bupati Di Acara Subuh Berkah, Warga Tanah Ponggal Sentajo Ucapkan Syukur

16 June 2024 - 10:26 WIB

Sentajo Raya Bakal Sembelih 262 Hewan Kurban

14 June 2024 - 21:00 WIB

Di intruksikan Bupati, PUPR Gesa Perbaikan Jembatan Teratak

13 June 2024 - 13:36 WIB

Audensi Dengan Masyarakat Kenegrian Teratak, Bupati Suhardiman Langsung Eksekusi Keluhan Warga

12 June 2024 - 23:14 WIB

Hari Pertama Berkantor Di Desa, Camat Sentajo Raya Terima Keluhan Perangkat Desa dan BPD

11 June 2024 - 19:21 WIB

Trending di Kuantan Singingi