Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Pekanbaru · 17 Nov 2022 13:06 WIB ·

Peduli dalam Pencegahan HIV AIDS, Wabup H.Syamsuddin Uti Terima Penghargaan Dari KPA Riau.


 Peduli dalam Pencegahan HIV AIDS, Wabup H.Syamsuddin Uti Terima Penghargaan Dari KPA Riau. Perbesar

Pekanbaru | Topriau – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Ketua Pelaksana Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Inhil menerima penghargaan dari KPA Provinsi Riau, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur H.Edy Natar Nasution,S.IP, Sekretaris KPA Riau, dr.Sri Suryaningsih, M.Sc, Ketua KPA Se-Provinsi, Dinkes Se-Provinsi Riau.

Penghargaan yang diterima Ketua KPA Inhil H.Syamsuddin Uti atas kepedulian dalam pelaksanaan program pencegahan dan penanggulangan HIV AIDS di Provinsi Riau pada Rapat Koordinasi Daerah KPA Se-Provinsi Riau TH 2022 yang diserahkan Wakil Gubernur yang juga Ketua KPA Provinsi Riau dilaksanakan dari tanggal 16 – 18 November 2022 di Mahligai Ball Room Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPA H.Syamsuddin turut didampingi Sekretaris KPA Inhil beserta Anggota dan Kabid P2P Dinkes Inhil beserta staf.

Penghargaan ini diberikan atas Tim Penilai KPA Provinsi Riau, selain Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti ada beberapa nama baik Intansi maupun pribadi yang menerima penghargaan tersebut; H. Bagus Santoso, MP (Wakil Bupati Bengkalis), H.Husni Merza,BBA.MM (Wakil Bupati Siak), Dr.Imawan Herdiman,Sp.KK (PERDOKSI Riau), Bapak Ayat Cahyadi,S.Si, Kadis Kesehatan Pekanbaru, Kadis Kesehatan Kab.Bengkalis, Kadis Kesehatan Kota Dumai, Kadis Kesehatan Kab.Rokan Hilir dan Kadis Kesehatan Kab.Rokan Hulu.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di mintai keterangan usai menerima penghargaan mengatakan, KPA Inhil memiliki program tentang penanggulangan HIV/AIDS. “Itu mungkin yang dianggap berhasil sehingga kita mendapatkan penghargaan ini. Memang di dalam lingkungan kita, selalu tetap kita tekankan akan bahaya HIV/AIDS ini. Kita juga ada buat slogan-slogan dan kampanye sosialisasi melalui tim kesehatan,” ujar Wabup Inhil yang juga sebagai Ketua Pelaksana KPA.
Beliau juga berharap tentunya ini akan terus kita pertahankan dan terus edukasi-edukasi mengenai HIV/AIDS ini akan terus kita berikan, terutama untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. Tentu mereka harus tahu mengenai hal ini. Jadi kampanye soal HIV/AIDS ini akan tetap kita gaungkan,” sebut H.Syamsuddin Uti.(*)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Disela Acara IKKS, Bupati Suhardiman Jadi Rebutan Swafoto Mahasiswa Dan Warga

21 April 2024 - 00:14 WIB

Masuk Radar Calon Gubri, Suhardiman Tunggu Restu Prabowo

20 April 2024 - 17:33 WIB

Bupati Suhardiman Pertanyakan Saham BRK Syari’ah Rontok Pasca Peralihan dari Konvensional ke Syari’ah

6 April 2024 - 18:43 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 Kepada BPK RI Riau

27 March 2024 - 12:54 WIB

Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau Menandatangani MoA dengan Himpunan Advokat Nahdhatul Ulama

1 March 2024 - 22:11 WIB

Cakap Dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi, Kuansing Di Ganjar Penghargaan Oleh KASN Jakarta

27 February 2024 - 12:27 WIB

Trending di Pekanbaru