Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 12 Nov 2022 16:56 WIB ·

Wabup H. Syamsuddin Uti Tinjau Anak-Anak yang Sedang Diperiksa oleh IDI Inhil


 Wabup H. Syamsuddin Uti Tinjau Anak-Anak yang Sedang Diperiksa oleh IDI Inhil Perbesar

Tembilahan | Topriau – Ketua Stunting yang juga sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti hadir secara langsung sekaligus melakukan peninjauan kepada anak-anak yang sedang melakukan pemeriksaan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cab.Inhil, Sabtu (21/11/2022).

Audit Kasus Stunting yang dipusatkan di Gedung Wanita Sungai Beringin ditaja Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Indragiri Hilir bersempena Hari Kesehatan Nasional (HKN) TH 2022 turut juga dihadiri Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan yang juga Ketua Gerakan Satu Hati (GSH).

Pelaksanaan Audit kasus stunting bertujuan untuk mencari penyebab terjadinya kasus sebagai upaya pencegahan terjadinya kasus serupa.
Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan kepada kelurga dan anak deteksi stunting oleh Ketua Stunting Inhil H.Syamsuddin Uti, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan serta Ketua IDI Cab.Inhil.

H.Syamsuddin Uti Selaku Ketua Stunting mengucapkan terimakasih kepada IDI yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak yang terdektsi stunting dan kepada Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan yang aktif dalam permasalahan stunting di Inhil Semoga ini menjadi amal ibadah.
Mudah-mudahan dengan segala usaha dalam mengatasi permasalahan stunting anak-anak Kabupaten Indragiri Hilir terlepas dari Gizi buruk.

Sementar itu, Ketua GSH yang juga Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan mengharapkan sesudah pelaksanaan ini bagaimana memberikan asupan gizi terhadap anak-anak yang status stunting yang akan dilakukan evaluasi dalam waktu satu bulan
Beliau juga menyambut baik, kegiatan ini karena mendukung program pemerintah. Dan untuk di Inhil sudah banyak melakukan dalam mengatasi permasalahan stunting salah satunya dengan Gerakan Satu Hati dan juga beberapa kegiatan untuk mengatasi permasalahan stunting di Inhil.(*)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plh Sekda Inhil Buka MTQ Ke-XIX TH 2024 Tingkat Kecamatan Kempas

23 June 2024 - 14:30 WIB

Plh Sekda Inhil Lepas Pawai Ta’ruf Dan Bazar MTQ Ke-XIX Tingkat Kecamatan Kempas Tahun 2024

23 June 2024 - 09:20 WIB

Ikuti SULING Ke-597, Pj.Bupati Inhil H.Herman Sampaikan Banyak Kemuliaan Di Waktu Subuh

23 June 2024 - 09:15 WIB

Pj Bupati Herman Lantik Dan Serahkan SK 1.470 Orang PPPK Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Formasi 2023

21 June 2024 - 16:26 WIB

Ketua PKK Inhil Hj Katerina Kunjungi UMKM Amplang Udang Sungai Luar

20 June 2024 - 23:07 WIB

Sambangi Dinas Dukcapil Inhil, Pj Bupati Herman Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal

19 June 2024 - 19:47 WIB

Trending di Indragiri Hilir