Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 11 Nov 2022 15:33 WIB ·

Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Pimpin Rapat Evaluasi, Instruksi kan Kepada Seluruh OPD Menggesa Pekerjaan.


 Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Pimpin Rapat Evaluasi, Instruksi kan Kepada Seluruh OPD Menggesa Pekerjaan. Perbesar

Tembilahan | Topriau – Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Pimpinan rapat Evaluasi Bulan Ke 2 Minggu Ke-2 Triwulan Ke-4 Priode Oktober TA 2022 yang dilaksanakan lantai 5 Aula Kantor Bupati Jl.Akasia No. 1 Tembilahan, Jum’at (11/10/2022) pagi.

Pada rapat ini Wabup Abah SU didampingi Asisten III Admistrasi Umum Setda Ir.H.T.Juhardi, MP dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs.H.Masdar, turut jugad dihadiri Pejabat Eselon, Kabag dan Camat dilingkungan Pemkab Inhil.

Rapat yang dilaksanakan ini secara rutin per triwulan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir guna mempercepat serapan anggaran dan pekerjaan Fisik.
Pada rapat Evaluasi Bulan Ke-2 Minggu Ke-2 Triwulan Ke-4 Ini yang dipimpin lansung Wabup H.Syamsuddin Uti menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menggesa setiap kegiatan agar selesai tepat waktu.
Beliau juga mengharapkan agar setiap permasalahan dapat didiskusikan dan dikoordinasikan serts bekerjasama sehingga penyerapan realisasi dapat tercapau sesuai dengan apa yang diharapkan.
Disamping itu, Wabup juga menyampaikan kepada seluruh Camat khususnya wilayah yang terdampak bencana agar melaporkan secara berkala dan berkoordinasi dengan unsur Forkopimda masing-masing sehingga dapat segera diambil tindakan dengan cepat.(*)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pastikan Warga nya Terima Bantuan, Bupati Suhardiman Sambangi Kediaman Shiddiq

24 March 2024 - 21:55 WIB

MUI Inhil Apresiasi Penertiban Pasar Dayang Suri dan Kelapa Gading

24 March 2024 - 16:08 WIB

Haji Herman “Child Prodigy” yang Tak Di Inginkan

22 March 2024 - 23:51 WIB

Diskominfo Inhil Diduga Sudah Gunakan Dana 3,8 Miliar, Kerjasama Media Belum Dilaksanakan? 

13 March 2024 - 16:00 WIB

Pemilik Warung Remang-remang Akan Didata, Pasar Dayang Suri Akan Difungsikan

12 March 2024 - 21:34 WIB

Netizen Sambut Positif Soal Penutupan Warung Remang-remang di Tembilahan

12 March 2024 - 01:45 WIB

Trending di Indragiri Hilir