Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 11 Nov 2022 16:09 WIB ·

Bupati Inhil Perintahkan Camat Bersinergi Dengan Forkopimcam Atasi Masalah Banjir di Kecamatan


 Bupati Inhil Perintahkan Camat Bersinergi Dengan Forkopimcam Atasi Masalah Banjir di Kecamatan Perbesar

JAKARTA | TOPRIAU – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Muhammad Wardan memerintahkan para Camat agar bergerak cepat melaporkan kondisi dan permasalahan serta selalu bersinergi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di daerahnya masing-nasing.

“Saya perintahkan para Camat agar pro aktif dan respon atas kondisi dan permasalahan, terutam banjir di daerahnya masing-masing,” ungkap Bupati Inhil H Muhammad Wardan, di selal-sela mengikuti kegiatan Rakornas Kebijakan Toponimi dan Batas Daerah Tahun 2022 di Jakarta.

Disebutkan, walaupun beliau sedang dinas di luar kota, namun perkembangan dan situasi daerah tetap dipantau dan dilaporkan kepadanya, sehingga dapat segera dicarikan solusinya.

“Saya minta mereka melaporkan secara berkala dan mengadakan rapat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan terhadap permasalahan di daerahnya, sehingga dapat segera dilakukan langkah penyelesaian atas masalah tersebut,” harapnya.

Dengan demikian dapat segera dilakukan penanganan dan langkah cepat atas permasalahan, terutama banjir yang telah merendam beberapa daerah di Inhil ini.

“Walaupun saya sedang berada di luar daerah, namun saya tetap menerima laporan tokoh masyarakat dan membaca media terhadap situasi di daerah,” katanya.

Selain itu kepada organisasi perangkat daerah (OPD) terkait agar melakukan rencana dan penanganan khusus terhadap permasalahan banjir yang melanda beberapa daerah di Inhil ini.(*)

 

 

Sumber : Diskominfo pers kab. Inhil.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plh Sekda Inhil Buka MTQ Ke-XIX TH 2024 Tingkat Kecamatan Kempas

23 June 2024 - 14:30 WIB

Plh Sekda Inhil Lepas Pawai Ta’ruf Dan Bazar MTQ Ke-XIX Tingkat Kecamatan Kempas Tahun 2024

23 June 2024 - 09:20 WIB

Ikuti SULING Ke-597, Pj.Bupati Inhil H.Herman Sampaikan Banyak Kemuliaan Di Waktu Subuh

23 June 2024 - 09:15 WIB

Pj Bupati Herman Lantik Dan Serahkan SK 1.470 Orang PPPK Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Formasi 2023

21 June 2024 - 16:26 WIB

Ketua PKK Inhil Hj Katerina Kunjungi UMKM Amplang Udang Sungai Luar

20 June 2024 - 23:07 WIB

Sambangi Dinas Dukcapil Inhil, Pj Bupati Herman Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal

19 June 2024 - 19:47 WIB

Trending di Indragiri Hilir