Menu

Mode Gelap
Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan Kedai Kopi Bang Yos Jadi Pilihan Terbaik Nobar Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia. Musibah Kebaran Di Inhil Hanguskan Empat Rumah Warga. Meriahkan Penutupan Porprov, The Virgin akan Panggung di Teluk Kuantan DPD Partai Gerinda Resmi Melantik Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing

Indragiri Hulu · 9 Nov 2022 01:11 WIB ·

Pastikan Kesiapan Poprov, Sekda Kuansing Dedy Sambudi Tinjau Venue Panjat Tebing


 Pastikan Kesiapan Poprov, Sekda Kuansing Dedy Sambudi Tinjau Venue Panjat Tebing Perbesar

INHU | TOPRIAU — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuansing H Dedy Sambudi SKep SKM MKes meninjau kesiapan Venue Panjat Tebing Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Pematang Reba, Indragiri Hulu (Inhu) pada Selasa (08/11/2022).

Hal itu dilakukan guna memastikan kesiapan jelang pelaksanaan Porprov Riau X yang hanya tinggal beberapa hari, yang akan dibuka pada 12 November 2022 mendatang, di Teluk Kuantan, Kuansing.

Hal itu dibenarkan Sekda Kuansing H Dedy Sambudi selaku Ketua PB Porprov Riau X di Kuansing, disela kunjungannya kepada awak media pada Selasa (08/11/2022) petang.

“Peninjauan ini dalam rangka memastikan kesiapan Venue Panjat Tebing yang akan dipertandingkan dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Riau ke X nantinya,” kata Dedy Sambudi.

Sekda Dedy juga mengucapkan terimakasih atas komitmen terhadap dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Indragiri Hulu (Inhu) dalam mensukseskan Porprov Riau X Tahun 2022, meskipun Kabupaten Kuansing sebagai tuan rumah.

“Alhamdulillah sejauh ini persiapan Venue Panjat Tebing sudah 98 persen, tinggal lagi satu item yang harus dilengkapi, yaitu tali untuk panjat tebing, insya Allah besok pagi (Rabu, 09/11/2022) sudah sampai dari Jambi,” terang Dedy.

Ditambahkan, Sekda Dedy Sambudi menyampaikan, bahwa pada pelaksanaan di Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing ini akan disaksikan langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi nantinya.

“Usai pembukaan Porprov Riau ke X di Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi pada 12 November 2022 nanti, untuk Cabor Panjat Tebing ini juga akan disaksikan langsung oleh Pak Gubernur Riau H Syamsuar,” ucapnya

Sementara itu, untuk keseluruhan Venue Panjat Tebing Porprov Riau X, kata Dedy Sambudi, sudah ready dan bisa dilaksanakan sesuai rencana. “Untuk tim medis, pengamanan pihak kepolisian serta TNI juga sudah matang dan tinggal action,” pungkas Sekda Kuansing Dedy Sambudi. (*)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Segera Daftarkan Team Kesayangan anda Untuk Ikut Di ajang Tournament Volley Ball Kapolres Cup 2022

26 November 2022 - 22:02 WIB

Kedai Kopi Bang Yos Jadi Pilihan Terbaik Nobar Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia.

25 November 2022 - 22:38 WIB

Ketua Umum ESI Brigjen TNI R Wibisono Henroyoso Melakukan Kunjungan Ke KONI Riau

24 November 2022 - 12:55 WIB

Melaju Ke Final, Melalui Titik Putih Kuansing Dua Kali Bobol Gawang Inhu

20 November 2022 - 18:10 WIB

Cabor Catur Umumkan Upacara penghormatan Pemenang Porprov X Riau

19 November 2022 - 12:06 WIB

Meskipun Atletnya Raih Emas, Pelatih Bengkalis Akui Kekuatan Kuansing

17 November 2022 - 17:08 WIB

Trending di Kuantan Singingi