Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Kuantan Singingi · 9 Nov 2022 17:59 WIB ·

Bupati Kuansing Suhardiman Cek dan Ujicoba Langsung Sirkuit Venue Balapan Motor


 Bupati Kuansing Suhardiman Cek dan Ujicoba Langsung Sirkuit Venue Balapan Motor Perbesar

TELUK KUANTAN | TOPRIAU— Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM lakukan pengecekan dan ujicoba sirkuit Venue Balapan Motor yang berada dikawasan Bundaran Bawah Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu guna memastikan dan mencoba langsung arena dan sepeda motor yang akan digunakan salah satu pembalap nantinya. Hal itu dibenarkan Plt Bupati H Suhardiman Amby, Rabu (09/11/2022) di Teluk Kuantan.

Plt Bupati H Suhardiman Amby tampak menaiki dan mengendarai langsung seorang diri, salah satu sepeda motor pembalap yang tengah latihan di Venue Balapan Motor tersebut.

“Kita sekedar mencoba, bagaimana dan seperti apa motor yang dikendarai pembalap ini, ternyata CC nya tinggi, pengendara harus profesional, luar biasa,” ujar Suhardiman Amby didampingi Anggota DPRD Kuansing, Ketua Umum KONI Kuansing Andi Cahyadi.

Dalam hal ini, Suhardiman juga mengajak kepada seluruh generasi muda untuk menjadi pembalap yang profesional, tidak hanya sekedar menjadi pembalap dibalapan tidak resmi (liar) dan membahayakan diri.

“Kalau mau jadi pembalap, ya jadilah pembalap yang resmi, jangan pembalap yang tidak resmi atau liar, itu resikonya sangat tinggi. Kalau jadi pembalap resmi tentu menjadi atlet balapan yang juga resmi, bisa mengharumkan nama daerah,” pungkas Suhardiman Amby.*

Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Pacu Di Rawang Udang, Pemangku Adat Benai Apresiasi Kepedulian Bupati Suhardiman

12 April 2024 - 16:11 WIB

Buka Turnamen Sepakbola Di Beringin Jaya, Hevi Berharap Lahirkan Talenta Baru

11 April 2024 - 19:34 WIB

Gelar Open Huose, Ribuan Warga Sambangi Kediaman Bupati

10 April 2024 - 17:21 WIB

Lepas Pawai Takbir di Kampung Baru Sentajo, Hevi ; Besok Kita Perebutkan Piala Bergilir Camat

10 April 2024 - 17:16 WIB

Camat Sentra Sholat Id Di Beringin Jaya, Minta Warga Perkuat Silaturahmi

10 April 2024 - 17:12 WIB

Bupati Dan Kapolres Tinjau Sejumlah Poskotis Lebaran Di Kuansing

8 April 2024 - 19:21 WIB

Trending di Kuantan Singingi