Menu

Mode Gelap
Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan Kedai Kopi Bang Yos Jadi Pilihan Terbaik Nobar Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia. Musibah Kebaran Di Inhil Hanguskan Empat Rumah Warga. Meriahkan Penutupan Porprov, The Virgin akan Panggung di Teluk Kuantan DPD Partai Gerinda Resmi Melantik Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing

Indragiri Hilir · 3 Nov 2022 17:29 WIB ·

Seorang Ibu Muda Ditemukan Gantung Diri Oleh Suaminya


 Seorang Ibu Muda Ditemukan Gantung Diri Oleh Suaminya Perbesar

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

TEMBILAHAN TOPRIAU, -Seorang wanita berinisial ET usia(28) tahun di temukan oleh suaminya sudah dalam kondisi terkulai lemas,kemudian sang suami FT Berusaha Menyelamatkan korban menuju rumah sakit.

Kejadian tersebut pada kamis 03/11/22 sekira pukul 09.00 wib di rumah kontrakan korban yang beralamat di  Kecamatan Tembilahan Hulu.

Salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya tidak mengetahui secara pasti perihal kejadian tersebut, namun dia mengatakan”tadi aku liat suaminya berboncengan tiga pakai honda bawa istrinya katanya mau kerumah sakit”terangnya.

Warga sekitar menyebutkan korban bersama suami dan 2 orang anak nya yang masih balita baru saja pindah di kontrakan tersebut sekira kurang lebih satu bulan yang lalu.

Dari hasil keterangan kapolres inhil AKBP Norhayat sik melalui kapolsek tembilahan hulu IPTU Rizky Marzuki membenarkan kejadian dugaan bunuh diri tersebut”iya benar, korban diketahui gantung diri dengan posisi leher terikat pada selembar jilbab berwarna hitam berukuran 1 meter dengan posisi kaki berjarak kurang lebih 50 cm dari lantai, terangnya.

Salah satu anggota keluarga korban menerangkan”almarhum akan kita semayamkan di kampung halaman”ungkapnya dengan nada sedih.**(FA)

Artikel ini telah dibaca 140 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dibuka Wabup H.Syamsuddin Uti, Pelatihan Membuat Udang Amplang Bagi Perempuan di Hadiri Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan.

5 December 2022 - 13:27 WIB

Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan

5 December 2022 - 01:44 WIB

Wabup H.Syamsuddin Uti Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Harapkan Keberkahan.

4 December 2022 - 13:43 WIB

Jiwa Olahraga Wabup SU Terpanggil Menutup Turnament Futsal Conda CUP TH 2022

3 December 2022 - 18:29 WIB

Patroli Harkamtibmas, Polsek Tembilahan Hulu Berhasil Amankan Beberapa Anak Pengguna Lem Kambing

3 December 2022 - 14:42 WIB

Bupati Inhil Menghadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Husada Gemilang

2 December 2022 - 16:00 WIB

Trending di Indragiri Hilir