Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 3 Nov 2022 17:29 WIB ·

Seorang Ibu Muda Ditemukan Gantung Diri Oleh Suaminya


 Seorang Ibu Muda Ditemukan Gantung Diri Oleh Suaminya Perbesar

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

TEMBILAHAN TOPRIAU, -Seorang wanita berinisial ET usia(28) tahun di temukan oleh suaminya sudah dalam kondisi terkulai lemas,kemudian sang suami FT Berusaha Menyelamatkan korban menuju rumah sakit.

Kejadian tersebut pada kamis 03/11/22 sekira pukul 09.00 wib di rumah kontrakan korban yang beralamat di  Kecamatan Tembilahan Hulu.

Salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya tidak mengetahui secara pasti perihal kejadian tersebut, namun dia mengatakan”tadi aku liat suaminya berboncengan tiga pakai honda bawa istrinya katanya mau kerumah sakit”terangnya.

Warga sekitar menyebutkan korban bersama suami dan 2 orang anak nya yang masih balita baru saja pindah di kontrakan tersebut sekira kurang lebih satu bulan yang lalu.

Dari hasil keterangan kapolres inhil AKBP Norhayat sik melalui kapolsek tembilahan hulu IPTU Rizky Marzuki membenarkan kejadian dugaan bunuh diri tersebut”iya benar, korban diketahui gantung diri dengan posisi leher terikat pada selembar jilbab berwarna hitam berukuran 1 meter dengan posisi kaki berjarak kurang lebih 50 cm dari lantai, terangnya.

Salah satu anggota keluarga korban menerangkan”almarhum akan kita semayamkan di kampung halaman”ungkapnya dengan nada sedih.**(FA)

Artikel ini telah dibaca 140 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plh Sekda Inhil Buka MTQ Ke-XIX TH 2024 Tingkat Kecamatan Kempas

23 June 2024 - 14:30 WIB

Plh Sekda Inhil Lepas Pawai Ta’ruf Dan Bazar MTQ Ke-XIX Tingkat Kecamatan Kempas Tahun 2024

23 June 2024 - 09:20 WIB

Ikuti SULING Ke-597, Pj.Bupati Inhil H.Herman Sampaikan Banyak Kemuliaan Di Waktu Subuh

23 June 2024 - 09:15 WIB

Pj Bupati Herman Lantik Dan Serahkan SK 1.470 Orang PPPK Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Formasi 2023

21 June 2024 - 16:26 WIB

Ketua PKK Inhil Hj Katerina Kunjungi UMKM Amplang Udang Sungai Luar

20 June 2024 - 23:07 WIB

Sambangi Dinas Dukcapil Inhil, Pj Bupati Herman Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal

19 June 2024 - 19:47 WIB

Trending di Indragiri Hilir