Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Kuantan Singingi · 1 Nov 2022 12:09 WIB ·

Pimpin Langsung Rapat Evaluasi Kinerja, Bupati Suhardiman : Kita Carikan Solusi dengan Perbup


 Pimpin Langsung Rapat Evaluasi Kinerja, Bupati Suhardiman : Kita Carikan Solusi dengan Perbup Perbesar

TELUK KUANTAN | TOPRIAU — Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM memimpin langsung rapat evaluasi kinerja 11 Lurah se-Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Senin (31/10/2022) di Teluk Kuantan.

Dalam kesempatan ini, 11 Lurah yang terdiri dari 10 laki-laki dan 1 perempuan itu menyampaikan aspirasi mereka (Lurah) kepada Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby.

Dimana aspirasi yang disampaikan para Lurah yang diwakili oleh Ketua Forum Lurah Kuansing Fika Rahayu ST MSi, dengan beban kerja yang cukup tinggi sebagai seorang Lurah, dengan tunjangan kerja yang rendah berharap bisa disetarakan dengan Eselon 3.

“Kita berharap hal ini mendapat perhatian khusus dari Pak Bupati Suhardiman Amby, dimana beban dengan penghasilan kerja sebagai seorang Lurah tidak berimbang, untuk kita sampaikan dan meminta agar hal ini bisa menjadi prioritas oleh Pak Bupati Suhardiman Amby nantinya,” ucap Fika.

“Tugas seorang Lurah, sama hal nya dengan tugas sebagai seorang Kepala Desa, pola kerjanya sama, masyarakat yang dipimpinnya juga sama, yang beda hanya tunjangannya dan kewenangannya, dimana Kepala Desa memiliki anggaran sendiri, sementara Kelurahan harus mengajukan dan berkoordinasi dengan Camat serta diajukan ke Pemerintah Daerah terlebih dahulu, sementara untuk anggaran olahraga kita di Kelurahan tidak tersedia,” ungkap Lurah tercantik se-Kabupaten Kuansing itu.

Sementara itu, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby menegaskan bahwa dirinya akan mencarikan jalan keluar melalui Peraturan Bupati (Perbup) nantinya, sehingga kinerja para Lurah tersebut dapat terbantu dengan hasil yang memuaskan hendaknya.

“Kita akan carikan jalan keluar melalui Perbup sehingga para Lurah kita ini bisa terbantu nantinya, dengan demikian juga kita harapkan peningkatan kinerja yang akan dihasilkan oleh para Lurah kita ini nantinya,” ucap Suhardiman Amby.

Dimana hal ini nantinya, sambung Suhardiman, akan dilakukan perbaikan Perbup ataupun dibuatkan Perbup baru yang secara khusus untuk mengatur tambahan anggaran atau tunjangan bagi Lurah.

“Kita akan upayakan semaksimal mungkin demi terwujudnya pelayanan yang berkualitas dan terbaik bagi masyarakat yang berada di Kelurahan masing masing yang dipimpin oleh para Lurah kita ini nantinya,” pungkas Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, Ak.MM. (*)

Artikel ini telah dibaca 227 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Judi Sabung Ayam Terus Beraktivitas Di Sungkai,  Bandarnya Kebal Hukum

24 June 2024 - 13:31 WIB

Didatangi Bupati Di Acara Subuh Berkah, Warga Tanah Ponggal Sentajo Ucapkan Syukur

16 June 2024 - 10:26 WIB

Sentajo Raya Bakal Sembelih 262 Hewan Kurban

14 June 2024 - 21:00 WIB

Di intruksikan Bupati, PUPR Gesa Perbaikan Jembatan Teratak

13 June 2024 - 13:36 WIB

Audensi Dengan Masyarakat Kenegrian Teratak, Bupati Suhardiman Langsung Eksekusi Keluhan Warga

12 June 2024 - 23:14 WIB

Hari Pertama Berkantor Di Desa, Camat Sentajo Raya Terima Keluhan Perangkat Desa dan BPD

11 June 2024 - 19:21 WIB

Trending di Kuantan Singingi