Menu

Mode Gelap
Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan Kedai Kopi Bang Yos Jadi Pilihan Terbaik Nobar Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia. Musibah Kebaran Di Inhil Hanguskan Empat Rumah Warga. Meriahkan Penutupan Porprov, The Virgin akan Panggung di Teluk Kuantan DPD Partai Gerinda Resmi Melantik Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing

Kuantan Singingi · 1 Nov 2022 12:09 WIB ·

Pimpin Langsung Rapat Evaluasi Kinerja, Bupati Suhardiman : Kita Carikan Solusi dengan Perbup


 Pimpin Langsung Rapat Evaluasi Kinerja, Bupati Suhardiman : Kita Carikan Solusi dengan Perbup Perbesar

TELUK KUANTAN | TOPRIAU — Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM memimpin langsung rapat evaluasi kinerja 11 Lurah se-Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Senin (31/10/2022) di Teluk Kuantan.

Dalam kesempatan ini, 11 Lurah yang terdiri dari 10 laki-laki dan 1 perempuan itu menyampaikan aspirasi mereka (Lurah) kepada Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby.

Dimana aspirasi yang disampaikan para Lurah yang diwakili oleh Ketua Forum Lurah Kuansing Fika Rahayu ST MSi, dengan beban kerja yang cukup tinggi sebagai seorang Lurah, dengan tunjangan kerja yang rendah berharap bisa disetarakan dengan Eselon 3.

“Kita berharap hal ini mendapat perhatian khusus dari Pak Bupati Suhardiman Amby, dimana beban dengan penghasilan kerja sebagai seorang Lurah tidak berimbang, untuk kita sampaikan dan meminta agar hal ini bisa menjadi prioritas oleh Pak Bupati Suhardiman Amby nantinya,” ucap Fika.

“Tugas seorang Lurah, sama hal nya dengan tugas sebagai seorang Kepala Desa, pola kerjanya sama, masyarakat yang dipimpinnya juga sama, yang beda hanya tunjangannya dan kewenangannya, dimana Kepala Desa memiliki anggaran sendiri, sementara Kelurahan harus mengajukan dan berkoordinasi dengan Camat serta diajukan ke Pemerintah Daerah terlebih dahulu, sementara untuk anggaran olahraga kita di Kelurahan tidak tersedia,” ungkap Lurah tercantik se-Kabupaten Kuansing itu.

Sementara itu, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby menegaskan bahwa dirinya akan mencarikan jalan keluar melalui Peraturan Bupati (Perbup) nantinya, sehingga kinerja para Lurah tersebut dapat terbantu dengan hasil yang memuaskan hendaknya.

“Kita akan carikan jalan keluar melalui Perbup sehingga para Lurah kita ini bisa terbantu nantinya, dengan demikian juga kita harapkan peningkatan kinerja yang akan dihasilkan oleh para Lurah kita ini nantinya,” ucap Suhardiman Amby.

Dimana hal ini nantinya, sambung Suhardiman, akan dilakukan perbaikan Perbup ataupun dibuatkan Perbup baru yang secara khusus untuk mengatur tambahan anggaran atau tunjangan bagi Lurah.

“Kita akan upayakan semaksimal mungkin demi terwujudnya pelayanan yang berkualitas dan terbaik bagi masyarakat yang berada di Kelurahan masing masing yang dipimpin oleh para Lurah kita ini nantinya,” pungkas Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, Ak.MM. (*)

Artikel ini telah dibaca 214 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satukan Visi Membangun Kuansing, Bupati Suhardiman Amby Kumpulkan Ninik Mamak Dan Pemangku Adat 3 Kecamatan

5 December 2022 - 18:32 WIB

Aspirasi Seluruh Anggota, Bupati Kuansing Suhardiman di Daulat Jadi Wanhat MMK

4 December 2022 - 19:07 WIB

Usai Hadiri Subuh Berkah, Bupati Kuansing Suhardiman Langsung Tinjau Aspal Jalan Pulau Kumpai Pangean

4 December 2022 - 13:55 WIB

Buka Pelatihan, Bupati Kuansing Suhardiman : Peran Pemangku dan Perangkat Adat Sangat Diperlukan

1 December 2022 - 13:11 WIB

Resmikan PT ASMJ, Bupati Kuansing Suhardiman Amby Berikan Garansi Untuk Peluang Investasi di Kuansing

30 November 2022 - 16:14 WIB

Buka Pelatihan, Bupati Kuansing Suhardiman : Pemerintah Komit Sejahterakan Pemangku dan Perangkat Adat

30 November 2022 - 12:39 WIB

Trending di Kuantan Singingi