Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Kuantan Singingi · 21 Oct 2022 19:51 WIB ·

Jum’at Barokah, Polres Inhil Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu


 Jum’at Barokah, Polres Inhil Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Perbesar

INHIL | TOPRIAU – Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pemulihan ekonomi masyarakat, Polres Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah berupa Bakti Sosial.

Kali ini Polres Inhil membagikan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu, panti Asuhan, Tukang Becak , pedagang asongan dan dhuafa di sekitar Tembilahan, Jumat (21/10/2022).

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan SIK MSos menjelaskan, kegiatan penyaluran bansos pada Jumat Berkah ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan Polres Inhil beserta polsek jajaran setiap hari Jum’at.

“Alhamdulillah ada 100 sembako dengan masing-masing berat 10 kilo yang kami bagikan hari ini. Insya Allah kegiatan Jum’at Berkah akan rutin kami laksanakan,” terangnya.

Ia mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polres Inhil kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kali ini Polres Inhil melaksanakan pembagian beberapa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan sebagai bentuk empati kami,” kata Kasat Intelkam.

Lanjutnya, masyarakat kurang mampu ini merupakan bagian dari warga Kabupaten Inhil yang tentunya harus diperhatikan.

“Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat serta dapat meringankan masyarakat yang menerimanya,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Judi Sabung Ayam Terus Beraktivitas Di Sungkai,  Bandarnya Kebal Hukum

24 June 2024 - 13:31 WIB

Didatangi Bupati Di Acara Subuh Berkah, Warga Tanah Ponggal Sentajo Ucapkan Syukur

16 June 2024 - 10:26 WIB

Sentajo Raya Bakal Sembelih 262 Hewan Kurban

14 June 2024 - 21:00 WIB

Di intruksikan Bupati, PUPR Gesa Perbaikan Jembatan Teratak

13 June 2024 - 13:36 WIB

Audensi Dengan Masyarakat Kenegrian Teratak, Bupati Suhardiman Langsung Eksekusi Keluhan Warga

12 June 2024 - 23:14 WIB

Hari Pertama Berkantor Di Desa, Camat Sentajo Raya Terima Keluhan Perangkat Desa dan BPD

11 June 2024 - 19:21 WIB

Trending di Kuantan Singingi