Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Kuantan Singingi · 20 Oct 2022 09:55 WIB ·

Tinjau dan Goro di Sport Center, Bupati Suhardiman : Kuansing Siap Laksanakan Porprov Riau X


 Tinjau dan Goro di Sport Center, Bupati Suhardiman : Kuansing Siap Laksanakan Porprov Riau X Perbesar

TELUK KUANTAN | TOPRIAU — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi H Dedy Sambudi SKep SKM MKes kerahkan guru-guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) lakukan gotong royong (Goro) massal guna melakukan pembersihan kawasan Sport Center Kuantan Singingi dalam rangka persiapan jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu dilakukan sebagai kesiapan Kabupaten Kuansing dalam penyelenggaraan Poprov Riau X pada November 2022 mendatang. Dimana goro massal ini dilaksanakan pada Rabu (19/10/2022) pagi yang diikuti oleh 3 orang guru perwakilan dari setiap SMP yang ada di Kabupaten Kuansing.

Usai pelaksanaan goro tersebut, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM selaku Ketua Panitia Besar (PB) Porprov Riau X Tahun 2022 di Kabupaten Kuansing melakukan seluruh kesiapan terkait pelaksanaan perhelatan Poprov mendatang.

Salah satu lokasi yang dilakukan peninjauan oleh Plt Bupati H Suhardiman Amby tersebut, yakni sejumlah Venue yang berada di kawasan Sport Center Kuansing pada Rabu siang.

Dalam tinjauan tersebut, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby tampak didampingi oleh Plt Kadisdikpora H Masrul Hakim SPd MPdI, Waka I DPRD Kuansing Juprizal SE MSi, Anggota DPRD Kuansing Riko Nanda dan sejumlah instansi terkait lainnya.

“Alhamdulillah rumput lapangan bola ini juga sudah menghijau, hal ini dapat kita laporkan kepada pak Gubernur Riau H Syamsuar bahwa Kabupaten Kuantan Singingi dalam pelaksanaan Porprov nanti sudah ready,” ucap Suhardiman Amby.

“Dapat kita lihat Kabupaten Kuantan Singingi sudah siap secara teknis untuk melaksanakan Porprov Riau X, insya Allah sebagai tuan rumah kita siap memberikan yang terbaik untuk Riau dan Indonesia,” kata Plt Bupati Kuansing Suhardiman

Disamping itu, Waka I DPRD Kuansing Juprizal SE MSi juga menyampaikan hal yang tak jauh berbeda dengan Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby terkait kesiapan Kabupaten Kuansing dalam pelaksanaan Porprov Riau X nantinya.

“Seperti apa yang disampaikan oleh Pak Bupati Suhardiman Amby tadi, kita sudah siap untuk melaksanakan Poprov Riau X yang akan dilaksanakan pada November mendatang, segala sesuatu untuk persiapan ini sudah 90 persen dilakukan,” terang Juprizal.

Kendati demikian, Juprizal berharap agar atlet se-Provinsi Riau, dapat untuk bertanding dengan baik dan sportif di Kabupaten Kuansing sehingga Porprov ini dapat melahirkan atlet-atlet yang profesional dan nasional nantinya.

“Semoga Kabupaten Kuantan Singingi semakin dikenal dan disegani oleh daerah lainnya baik itu dalam lingkup Provinsi Riau maupun sekala Indonesia, dimana Porprov ini adalah sebagai salah satu ajang promosi sekaligus silaturahmi diantara kita semuanya,” pungkas Juprizal.(*)

Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Pacu Di Rawang Udang, Pemangku Adat Benai Apresiasi Kepedulian Bupati Suhardiman

12 April 2024 - 16:11 WIB

Buka Turnamen Sepakbola Di Beringin Jaya, Hevi Berharap Lahirkan Talenta Baru

11 April 2024 - 19:34 WIB

Gelar Open Huose, Ribuan Warga Sambangi Kediaman Bupati

10 April 2024 - 17:21 WIB

Lepas Pawai Takbir di Kampung Baru Sentajo, Hevi ; Besok Kita Perebutkan Piala Bergilir Camat

10 April 2024 - 17:16 WIB

Camat Sentra Sholat Id Di Beringin Jaya, Minta Warga Perkuat Silaturahmi

10 April 2024 - 17:12 WIB

Bupati Dan Kapolres Tinjau Sejumlah Poskotis Lebaran Di Kuansing

8 April 2024 - 19:21 WIB

Trending di Kuantan Singingi