Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 18 Oct 2022 11:58 WIB ·

Polsek Pelangiran Jalin Silaturahmi dan Komunikasi dengan Unsur Pemerintah Kecamatan


 Polsek Pelangiran Jalin Silaturahmi dan Komunikasi dengan Unsur Pemerintah Kecamatan Perbesar

INHIL | TOPRIAU – Dalam rangka menjalin kedekatan Polri dan masyarakat, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pelangiran melaksanakan silaturahmi dan komunikasi dengan unsur pemerintah kecamatan, Selasa (18/10/2022), di Kantor Camat Pelangiran.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Pelangiran IPDA Delni Atma Saputra SH MH disambut Camat Pelangiran diwakili oleh Kasi Pelayanan M Khabar MPd didampingi Kasi Kessos Kantor Camat Pelangiran Zulkifli AR SH, Staf Camat Pelangiran H Syarifuddin SE dan Sumardian.

Ipda Delni berkoordinasi terkait pembahasan isu terkini yang terjadi di wilayah Kecamatan Pelangiran, seperti konflik sosial masyarakat, narkoba dan penyakit masyarakat, serta pelaksanaan Sensus Ekonomi tahun 2022.

Selain kegiatan silaturrahmi dan koordinasi dengan unsur pemerintah kecamatan ini, dalam kegiatan sambang ke tokoh dan masyarakat juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif.

Dimana, secara bersama antara Polri, tokoh masyarakat dan unsur lainnya di lingkungan masing – masing untuk menjaga Kamtibmas, menolak faham radikalisme dan menyampaikan informasi ke pihak Polri secepatnya bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial.

Tegasnya, diperlukan sinergitas dan komunikasi yang baik dengan tokoh dan warga masyarakat dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayahnya dalam membantu tugas-tugas Polri.

“Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh – tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakatnya itu sendiri sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Delni.

Ditambahkannya, dalam kegiatan sambang ini pihaknua juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh masyarakat mengajak warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.*

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pastikan Warga nya Terima Bantuan, Bupati Suhardiman Sambangi Kediaman Shiddiq

24 March 2024 - 21:55 WIB

MUI Inhil Apresiasi Penertiban Pasar Dayang Suri dan Kelapa Gading

24 March 2024 - 16:08 WIB

Haji Herman “Child Prodigy” yang Tak Di Inginkan

22 March 2024 - 23:51 WIB

Diskominfo Inhil Diduga Sudah Gunakan Dana 3,8 Miliar, Kerjasama Media Belum Dilaksanakan? 

13 March 2024 - 16:00 WIB

Pemilik Warung Remang-remang Akan Didata, Pasar Dayang Suri Akan Difungsikan

12 March 2024 - 21:34 WIB

Netizen Sambut Positif Soal Penutupan Warung Remang-remang di Tembilahan

12 March 2024 - 01:45 WIB

Trending di Indragiri Hilir