Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Kuantan Singingi · 15 Oct 2022 16:21 WIB ·

Subuh Barokah, Bupati Kuansing Suhardiman Berikan Bantuan 2 Unit Rumah Layak Huni


 Subuh Barokah, Bupati Kuansing Suhardiman Berikan Bantuan 2 Unit Rumah Layak Huni Perbesar

Kuansing | Topriau – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM bersama seluruh ASN di lingkup Pemda Kuansing, kembali lakukan subuh barokah di Masjid Baiturrahman desa Pulau Kumpai Kecamatan Pangean. Sabtu, (15/10/2022).

Gerakan subuh barokah ini di selenggarakan oleh Bidang Kesra dan Basnaz Kuantan Singingi, yang mana untuk dijadikan forum silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat, dan antar ASN di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Kuansing.

Pada kesempatan ini Bupati menyerahkan Bantuan berupa bantuan 2 unit Rumah Layak Huni senilai Rp 60.000.000, 30 helai Sajadah, 30 kain sarung, bantuan jompo senilai Rp.20.400.000, bantuan pendidikan SD, SMP sebesar Rp. 86.400.000 dan bantuan LPTQ dari 6 kecamatan yaitu Cerenti, Inuman, LTD, Kuantan Hilir Seberang, Kuantan Hilir, dan Pangean.

Di acara Subuh Barokah juga dihadiri beberapa Kepala OPD, Anggota DPRD Provinsi Mardianto Manan, Waka I DPRD Zulhendri, Camat Pangean Mahviyen Triyon Putra, Pada acara tersebut juga di isi dengan kuliah subuh

Dalam kesempatan itu Suhardiman Amby mengajak kepada seluruh OPD, PNS, Tenaga Honorer untuk hadir konsisten mengikuti subuh berkah ini, terutama sholat subuh berjamaah setiap hari di daerah masing-masing.

Suhardiman amby mengatakan, saya sangat bersyukur bisa berkumpul dengan masyarakat di mesjid Baiturrahman ini karena bisa bersilaturahmi, bertatap muka langsung dan merasakan Nikmat tersendiri bagi saya pribadi bisa bersama dengan masyarakat dalam melaksanakan ibadah yang sering kita anggap berat untuk menjalankannya, karena disaat subuh seperti ini masih lelapnya kita tertidur harus bergegas mandi dan shalat berjamaah ke masjid.

Suhardiman juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat termasuk ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Kuantan Singingi

“Jadilah orang pertama yang memerangi berita hoax, dan berikan penjelasan yang benar pada masyarakat , supaya tidak terpengaruh dengan berita yang salah, dan jalan di desa ini insha Allah akan segera kita perbaiki. ” pungkas Plt Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM. (*)

Artikel ini telah dibaca 138 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tambang Ilegal Marak di Desa Rawang Ogung, Masyarakat minta APH Tangkap Pelaku dan Pemodalnya

16 July 2024 - 16:58 WIB

Sikapi Aduan Warga Soal Beruang Liar, Camat Sentajo Raya Hadirkan BKSDA

15 July 2024 - 22:37 WIB

Atas Komitmen Bupati Suhardiman, Sentajo Raya Kembali Kebagian Bangunan Tower BTS

9 July 2024 - 15:23 WIB

Camat Sentra Sambangi Puskesmas dan Pastikan Akses Darurat Jembatan Ambruk

9 July 2024 - 15:19 WIB

Tampil Kompak, BKMT Sentajo Raya Raih Juara 3 Lomba Pawai 1 Muharram

7 July 2024 - 22:17 WIB

Kapolres Kuansing Gelar Lomba Burung Berkicau Di Mapolsek Singingi Hilir, Antusias Kicau Mania Membludak

7 July 2024 - 22:09 WIB

Trending di Kuantan Singingi