Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Meranti · 3 Oct 2022 07:25 WIB ·

Dihadiri Tokoh-tokoh Penting Banjarmasin Kalsel, PD KBB Siak Negeri Istana di Lantik.


 Dihadiri Tokoh-tokoh Penting Banjarmasin Kalsel, PD KBB Siak Negeri Istana di Lantik. Perbesar

Siak | Topriau – Bertempat di Gedung Kesenian Siak Sri Indrapura Ketua Minggu (2/10/2022) malam, dilaksanakan pengukuhan sekaligus pelantikan Pengurus Daerah (PD) KBB Kabupaten Siak Priode 2022-2027.

Aruh Ganal pelantikan PD KBB Siak Oleh Bupati Drs.Alfendri, M.Si ini turut dihadiri Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Riau Datuk Natawarga H.Syamsuddin Uti, tokoh-tokoh penting dari Banjarmasin Kalimantan Selatan, diantaranya; Bapak H. M. Rosehan Noor Bahri, SH Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan yang akrab disapa Julak Rossi, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina PD KBB Se-Provinsi Riau, Wakil Bupati Siak serta Unsur Forkopimda Kabupaten Siak, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Undangan lainnya.

Drs.Rustam sebagai Ketua PD KBB Siak Periode 2022-2027 dilantik oleh Bupati Drs.Alfendri, M.Si mengangkat tema “Hayuh Baimbai Membangun Siak Negeri Istana” dengan menampilkan Seni Beladiri Silat Kuntau, Sinoman Hadrah Payung dan Lagu-lagu Banjar dari Ibu-ibu KBB Siak dan Ibu-ibu IWABRI Provinsi Riau.

Sambutan Ketum PW KBB Riau yang diwakili Sekretaris dalam sambutannya mengatakan, bahwa masyarakat KBB itu bersifat humanis dan ramah. Untuk itu kepada masyarakat Banjar yang ada di Siak memberikan berkontribusi membangun Siak Negeri para Sultan.
Kepada masyarakat Banjar diharapkan kadak boleh panguler atau pemalas dan orang Banjar jangan berkecil hati karena kita bangsa Nusantara yang merupakan satu rumpun dengan suku-suku lain yang ada di Nusantara. Terakhir Ketum PW KBB Riau mengajak masyarakat Banjar mari baumbai membangun Kabupaten siak.(*)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Resmikan Rumah Batik Di Guntor,Bupati Suhardiman Optimis Ekonomi Kreatif Kuansing Akan Bangkit

1 March 2024 - 16:44 WIB

Cepat Atasi Jalan Longsor Bukit Betabuh, Bupati Suhardiman Apresiasi BPJN Riau

23 February 2024 - 15:58 WIB

Akhirnya APBD Kuansing 2024 Disahkan, Bupati Suhardiman Apresiasi DPRD Kuansing

23 February 2024 - 10:27 WIB

6 February 2024 - 15:02 WIB

Sukseskan Pemilu, Bupati Kumpulkan Forkopimda, Kapolres Siapkan 500 Personil

5 February 2024 - 17:53 WIB

Pj Bupati Kampar ikuti Rakor Infalasi Dengan Kemendagri. Hambali : “Inflasi Kampar Saat ini 0,56 %”

5 February 2024 - 15:56 WIB

Trending di Meranti