Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 30 Sep 2022 13:39 WIB ·

Polres Inhil Laksanakan Syukuran Harlantas Ke-67


 Polres Inhil Laksanakan Syukuran Harlantas Ke-67 Perbesar

INHIL|TOPRIAU –  Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Syukuran dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022, Jumat (30/9) pagi, di Aula Rekonfu Polres Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, Ketua Bhayangkari Inhil, Ny. Ani Norhayat, Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat Inhil, dan Organisasi Masyarakat Inhil.

Syukuran dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 ini mengambil Tema “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit bersama Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan Satuan Lalu Lintas merupakan salah satu urat nadi perekonamian suatu negara.

“Oleh sebab itu pemeliharaan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) sangatlah penting dalam menunjang kehidupan berbangsa dan bernegara serta merupakan suatu cermin keberhasilan dari pembangunan peradaban modern,” sebutnya.

Sehubungan dengan pelaksanaan Syukuran ini, Kapolres menginformasikan, selama 14 Hari dimulai dari tanggal 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022 akan dilaksanakan Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 di wilayah hukum Polres Inhil.

“Pada pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning tahun ini, Polri akan mengedepankan penindakan yang bersifat simpatik dan humanis kepada para pengguna jalan. Selain itu, juga diisi dengan kegiatan edukasi yang dalam hal ini sesuai tema operasi guna mewujudkan Kamseltibcarlantas, serta kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas dan rambu-rambu yang berlaku,” papar Kapolres Inhil.

Ia berharap, kepolisian lalu lintas khususnya jajaran Polres Inhil semakin baik dalam melayani masyarakat.

“Semoga melalui peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022, Sat Lantas Polres Inhil dapat menjalankan tugas dan fungsi kepolisian lalu lintas semakin baik, sebagaimana di dalam tema yakni menjadi polisi yang Presisi, Pulih dan Bangit bersama menuju Indonesia maju,” harapnya.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Inhil juga memberikan Penghargaan kepada personel Sat Lantas Polres Inhil yang berprestasi yakni Bamin Urbinopsnal Sat Lantas Polres Inhil Briptu Sabri Fadil SH.

“Dalam hal ini Personel tersebut telah menjadi personel teraktif yang mengajak masyarakat untuk mendownload Aplikasi Si Talam Manis Presisi dan Aplikasi Turjawali,” imbuhnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pastikan Warga nya Terima Bantuan, Bupati Suhardiman Sambangi Kediaman Shiddiq

24 March 2024 - 21:55 WIB

MUI Inhil Apresiasi Penertiban Pasar Dayang Suri dan Kelapa Gading

24 March 2024 - 16:08 WIB

Haji Herman “Child Prodigy” yang Tak Di Inginkan

22 March 2024 - 23:51 WIB

Diskominfo Inhil Diduga Sudah Gunakan Dana 3,8 Miliar, Kerjasama Media Belum Dilaksanakan? 

13 March 2024 - 16:00 WIB

Pemilik Warung Remang-remang Akan Didata, Pasar Dayang Suri Akan Difungsikan

12 March 2024 - 21:34 WIB

Netizen Sambut Positif Soal Penutupan Warung Remang-remang di Tembilahan

12 March 2024 - 01:45 WIB

Trending di Indragiri Hilir