Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Kuantan Singingi · 26 Sep 2022 16:11 WIB ·

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Lantik 20 Orang Korwil dan Pengawas Sekolah


 Plt Bupati Kuansing Suhardiman Lantik 20 Orang Korwil dan Pengawas Sekolah Perbesar

INUMAN | TOPRIAU — Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM melantik sebanyak 8 orang Koordinator Wilayah (Korwil) dan 12 orang Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kuantan Singingi di Balai Adat Datuk Panglimo Dalam Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Minggu (25/09/2022) Malam

Dalam sambutannya, Plt Bupati H Suhardiman Amby menegaskan, bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) diminta agar satu komando, tidak ada komando-komando lain selain pimpinan tertinggi.

Hall itu ditegaskan Plt Bupati Suhardiman Amby bertujuan untuk mensolidkan dan menyatukan kekompakan ASN dan PNS dalam menjalankan tugas, fungsi dan peruntukan sebagaimana amanah yang diberikan kepala daerah sebagai pemegang komando sehingga cita-cita pemerintah daerah yang tertuang dalam visi dan misi dapat terwujud sebagaimana mestinya.

“Mulai dari level paling atas hingga paling bawah, semuanya harus satu pintu. Jika tidak bersatu, jika tidak kompak jangan berharap semua mimpi akan terwujud, untuk memajukan daerah ini dibutuhkan prestasi dari semua pejabat dan ASN yang telah diberi amanah, dan selalulah ikuti arahan pimpinan, semuanya kita satu pintu, tidak ada istruksi itu 2 komando, atau yang lainnya,” ucap Suhardiman Amby.

Meski berasal dari latar belakang yang berbeda, sambung Suhardiman Amby, hendaknya dalam memajukan daerah Kabupaten Kuansing ini harus satu kata, kompak dan saling mendukung. “Jika semua satu komando, semua satu arahan, kemajuan daerah insya Allah tercapai, mari wujudkan Kuantan Singingi yang maju dan berprestasi kedepannya, tentunya dengan inovasi dan kreatifitas dan etos kerja masing masing ASN dan pejabat yang diberikan amanah,” kata orang nomor 1 di Kabupaten Kuansing itu.

“Jika sudah diberikan amanah, harus mampu dipercaya dan mampu mengemban tugas dengan baik sehingga pelaksanaannya bisa terwujud sebagaimana visi dan misi yang hendak dicapai, mari bersama sama kita galakkan Kuantan Singingi yang mandiri, dalam artian melalui dukungan dan kesungguhan kita bersama, yang juga dimulai dari desa desa yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, salah satunya dengan program Gerakan Kuantan Singingi Mandiri, memang hal ini tidak akan semudah membalik telapak tangan, namun harus kita mulai sehingga 10 sampai 20 tahun akan datang kita sudah bisa menikmatinya, dengan syarat serius dan sungguh sungguh,” ucap Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu lebih mempertegas lagi.

Kedepan, lanjut Suhardiman Amby, mari bersatu padu dan jangan ada lagi perbedaan pendapat yang mampu menghambat kemajuan daerah, mari bangun Kabupaten Kuansing dengan prestasi, jangan lagi ada pejabat yang tersandung kasus hukum dan bermasalah dengan hukum nantinya.

“Bagi yang berprestasi, akan kita berikan promosi nantinya, bagi yang belum dipromosikan tolong bersabar dan menunggu giliran, kami akan terus menilai kinerja dari para pejabat, ASN dan PNS sekalian, contohnya beberapa waktu lalu ada yang sudah di promosikan dan jadi pejabat, dan ada pula yang nonjob, semua tergantung kinerja masing masing, jika bagus tentu mendapat promosi dan diberikan jabatan sesuai kinerjanya, ingin berhasil satukan tekad dan ikuti arahan satu pintu,” pungkas Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby. (*)

Artikel ini telah dibaca 189 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Judi Sabung Ayam Terus Beraktivitas Di Sungkai,  Bandarnya Kebal Hukum

24 June 2024 - 13:31 WIB

Didatangi Bupati Di Acara Subuh Berkah, Warga Tanah Ponggal Sentajo Ucapkan Syukur

16 June 2024 - 10:26 WIB

Sentajo Raya Bakal Sembelih 262 Hewan Kurban

14 June 2024 - 21:00 WIB

Di intruksikan Bupati, PUPR Gesa Perbaikan Jembatan Teratak

13 June 2024 - 13:36 WIB

Audensi Dengan Masyarakat Kenegrian Teratak, Bupati Suhardiman Langsung Eksekusi Keluhan Warga

12 June 2024 - 23:14 WIB

Hari Pertama Berkantor Di Desa, Camat Sentajo Raya Terima Keluhan Perangkat Desa dan BPD

11 June 2024 - 19:21 WIB

Trending di Kuantan Singingi