Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Bisnis · 21 Sep 2022 22:37 WIB ·

Teh Telor Kedai Kopi Bang Yos Wajib Kamu Singgahi


 Teh Telor Kedai Kopi Bang Yos Wajib Kamu Singgahi Perbesar

Tembilahan | TopRiau – Bagi masyarakat kota Tembilahan tentu sudah tidak asing dengan kedai kopi,sejatinya kedai kopi menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Indragiri Hilir.

Selain menjadi ajang silaturahmi,atau hanya sekedar untuk bersantai melepas lelah,kedai kopi juga menjadi wadah para penggunanya untuk berdiskusi terkait hal-hal yang krusial sekedar untuk menambah wawasan bagi para pengunjungnya.

Bahkan kedai kopi juga bisa menjadi pilihan untuk membicarakan urusan bisnis,isu politik,ekonomi,hingga budaya, walau hanya di bahas secara ringan di sertai canda dan tawa di temani dengan kopi atau teh telor serta menu-menu makanan lain nya.

Untuk itu Kedai kopi bang Yos adalah salah satu alternatif yang wajib kamu coba.kedai kopi bang Yos buka dari jam 09.00 hingga pukul 00.00 wib.

Dengan berbagai varian jenis makanan serta minuman terbaik yang dapat di pilih sesuai dengan selera,hal ini di maksudkan demi kepuasan para pelanggan setia.

Dengan lokasi yang cukup strategis Kedai kopi bang Yos terletak persis di jalan telaga biru parit 10 ini sangat mudah sekali untuk di temukan.

Letaknya kurang lebih sekitar -+200 meter ketika Anda menuruni jembatan parit 11 tembilahan hulu dari pusat kota,persis di kiri bahu jalan.

Harga-harga menu nya pun terbilang relatif murah,ramah di kantong serta area parkir yang cukup luas dan pastinya gratis.

membuat para pengunjung betah untuk singgah walau hanya sekedar makan atau menikmati gurihnya teh telor sebagai menu andalan di kedai kopi bang Yos tersebut.

Selain minuman, makanan seperti sate padang, martabak manis, serta menu lain seperti nasi goreng, kwetiau dan mie Aceh menjadi pilihan alternatif bagi para pelanggan di kedai kopi bang Yos.

Bagi para pecinta kopi,kedai kopi bang Yos juga menawarkan kopi dengan aroma yang khas di olah dari tangan-tangan terlatih sehingga kopi yang di sajikan menjadi menu Favorit bagi pengunjung setia kedai kopi bang Yos itu sendiri. (**)

Artikel ini telah dibaca 425 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plh Sekda Inhil Buka MTQ Ke-XIX TH 2024 Tingkat Kecamatan Kempas

23 June 2024 - 14:30 WIB

Plh Sekda Inhil Lepas Pawai Ta’ruf Dan Bazar MTQ Ke-XIX Tingkat Kecamatan Kempas Tahun 2024

23 June 2024 - 09:20 WIB

Ikuti SULING Ke-597, Pj.Bupati Inhil H.Herman Sampaikan Banyak Kemuliaan Di Waktu Subuh

23 June 2024 - 09:15 WIB

Pj Bupati Herman Lantik Dan Serahkan SK 1.470 Orang PPPK Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Formasi 2023

21 June 2024 - 16:26 WIB

Ketua PKK Inhil Hj Katerina Kunjungi UMKM Amplang Udang Sungai Luar

20 June 2024 - 23:07 WIB

Sambangi Dinas Dukcapil Inhil, Pj Bupati Herman Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal

19 June 2024 - 19:47 WIB

Trending di Indragiri Hilir