Menu

Mode Gelap
Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan Kedai Kopi Bang Yos Jadi Pilihan Terbaik Nobar Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia. Musibah Kebaran Di Inhil Hanguskan Empat Rumah Warga. Meriahkan Penutupan Porprov, The Virgin akan Panggung di Teluk Kuantan DPD Partai Gerinda Resmi Melantik Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing

Indragiri Hilir · 19 Sep 2022 17:33 WIB ·

Peringatan Harhubnas TH 2022, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Harapkan Kolaborasi Sektor Perhubungan.


 Peringatan Harhubnas TH 2022, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Harapkan Kolaborasi Sektor Perhubungan. Perbesar

Tembilahan | Topriau – Dengan Peringatan Hari Perhubungan Nasional TH 2022 diharapkan perlu adanya kebersamaan dan kolaborasi dalam bekerja, demikian disampaikan Wabup H.Syamsuddin Uti sesaat usai mengikuti apel Harhubnas yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan, (19/9/2022).

Sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti merasakan selama ini kinerja Dinas Perhubungan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah bagus. Namun, masih perlu ditingkatkan lagi, seperti; SDM dalam bidang transportasi di Kabupaten Inhil.

Tidak hanya sampai disitu, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti juga mengingatkan tantangan yang harus kita hadapi di Sektor perhubungan. Untuk itu, pentingnya kolaborasi antara pihak-pihak yng bergerak sektor transportasi.
“Tantangan ini tidak akan bisa kita hadapi, tanpa kolaborasi, tanpa sinergi antara kita, pemangku kepentingan di sektor Transportasi. Oleh karena itulah hari perhubungan tahun ini mengambil tema “Bangkit Maju Bersama”. Kita tak akan bangkit jika kita tidak bersama, tidak bersatu .” Jelasnya
Mari mewujudkan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk memajukan transportasi Indonesia di masa mendatang .

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi pada peringatan Harhubnas TH 2022, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti Foto bersama dan berikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Dinas Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin lansung Kepala Dinas Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si. yang didampingi Sekretaris beserta jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir. (*)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dibuka Wabup H.Syamsuddin Uti, Pelatihan Membuat Udang Amplang Bagi Perempuan di Hadiri Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan.

5 December 2022 - 13:27 WIB

Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan

5 December 2022 - 01:44 WIB

Wabup H.Syamsuddin Uti Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Harapkan Keberkahan.

4 December 2022 - 13:43 WIB

Jiwa Olahraga Wabup SU Terpanggil Menutup Turnament Futsal Conda CUP TH 2022

3 December 2022 - 18:29 WIB

Patroli Harkamtibmas, Polsek Tembilahan Hulu Berhasil Amankan Beberapa Anak Pengguna Lem Kambing

3 December 2022 - 14:42 WIB

Bupati Inhil Menghadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Husada Gemilang

2 December 2022 - 16:00 WIB

Trending di Indragiri Hilir