Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Pendidikan · 12 Sep 2022 13:59 WIB ·

Disela Kunjungan Kerjanya, Plt Bupati Suhardiman Amby Jenguk Warga Kuansing Yang Sakit di Tanjung Pinang


 Disela Kunjungan Kerjanya, Plt Bupati Suhardiman Amby Jenguk Warga Kuansing Yang Sakit di Tanjung Pinang Perbesar

TANJUNG PINANG | TOPRIAU— Disela kunjungan kerjanya di Tanjung Pinang, dalam rangka Pengukuhan Pengurus Iwakusi Kota Tanjung Pinang-Bintan, Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM, menyempatkan diri menjenguk warga Kuansing asal Baserah Kuantan Hilir yang menderita sakit. Minggu, (11/09/22)

Dimana warga bernama Safri (52), itu mengalami strock sejak setahun terakhir. “Beliau sakit, menderita strock sejak setahun terakhir,” ujar Suhardiman di dampingi Sekretaris Iwakusi Tanjung Pinang, Suwito kepada Pewarta di Tanjung Pinang-Bintan.

“Saya dapat kabar ada warga kota yang sakit, maka saya berinisiatif menjenguk, ke kediamannya yang berjarak sekitar 4 KM dari Hotel kami menginap,” jelas Suhardiman.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby mengkomandoi semua pejabat Kuansing yang ikut bersamanya untuk bisa memberikan bantuan, meskipun alakadarnya yang terpenting bisa membantu warga bernama Safri yang tengah sakit tersebut.

“Alhamdulillah, Bang Safri terlihat senang sekaligus sedih menyaksikan kehadiran kami. Ya pada kesempatan itu, kita bantu warga tersebut seadanya,” tukas Suhardiman.

“Alhamdulillah, Pengurus Iwakusi Tanjung Pinang Bintan yang baru dilantik, juga akan mengagendakan kunjungan dan bantuan untuk beliau,” imbuh Suhardiman ditemani salahsatu Pimpinan DPRD Kuansing, Juprizal SE MSi.

Sementara Ketua Iwakusi Tanjung Pinang-Bintan Drs Huzaifa Dadang AG MSi melalui Sekretarisnya, Suwito menegaskan akan segera mengagendakan action untuk aksi sosial ini.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan segera mengagendakan kunjungan dan memberikan bantuan kepada warga kita yang tengah sakit ini,” jelas Suwito singkat.*

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Literasi Digital Segmentasi Pendidikan di SMPN 10 Tapung Kabupaten Kampar

1 March 2024 - 18:30 WIB

Peduli Pendidikan, Kapolres Kuansing Berikan Bantuan Mobiler di SDN 001 Koto Rajo

17 March 2023 - 19:24 WIB

Sambut Ramadhan, SMKN 1 Benai Gotong Royong Ke Sejumlah Masjid

15 March 2023 - 01:39 WIB

Sosialisasi PPDB, Kepsek SMKN 1 Hurdisman : Tamatan SMK Siap Kerja dan Berkompetisi

13 March 2023 - 22:29 WIB

Penutupan SPAC TECHNO 3 SMKN1 Teluk Kuantan, Ini Daftar Pemenangnya

6 March 2023 - 01:04 WIB

Jelang Milad Ke 54, SMKN 1 Teluk Kuantan Laksanakan TM

1 March 2023 - 16:23 WIB

Trending di Kuantan Singingi