Menu

Mode Gelap
Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan Kedai Kopi Bang Yos Jadi Pilihan Terbaik Nobar Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia. Musibah Kebaran Di Inhil Hanguskan Empat Rumah Warga. Meriahkan Penutupan Porprov, The Virgin akan Panggung di Teluk Kuantan DPD Partai Gerinda Resmi Melantik Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing

Indragiri Hilir · 10 Sep 2022 22:31 WIB ·

Kapolres Salurkan Bansos Gunakan Sepeda Motor Masuk Kampung Keluar Kampung


 Kapolres Salurkan Bansos Gunakan Sepeda Motor Masuk Kampung Keluar Kampung Perbesar

INHIL | TORIAU- Demi menyalurkan bantuan sosial (Bansos) tepat sasaran, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK menggunakan sepeda motor, masuk kampung keluar kampung, Sabtu (10/9/2022) siang.

Bansos sembako untuk masyarakat Kabupaten Inhil, diperuntukkan bagi warga kurang mampu terdampak akibat naiknya harga bahan bakar minyak (BBM).

“Ada 750 paket bantuan sosial yang kita salurkan hari ini. Penerimanya masyarakat terdampak kenaikan BBM,” kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat, usai menyerahkan bansos dari rumah ke rumah.

Ia mengatakan, dengan menggunakan sepeda motor akan lebih efektif dan efesien menjangkau rumah-rumah warga yang benar-benar kesulitan dalam ekonomi.

“Kalau hanya menggunakan kendaraan roda empat, warga di tepian jalan raya saja yang kebagian, sementara jauh masuk di tepian sawah dan kebun juga banyak warga yang membutuhkan bantuan ini,” jelasnya.

Kapolres Inhil berharap, bantuan sosial tersebut dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban masyarakat Inhil, di saat kenaikan harga BBM.

“Saya berharap bantuan ini dapat sedikit bermanfaat bagi yang membutuhkan. Mungkin tidak semuanya kebagian, tapi yakinlah kami dari Polres Inhil selalu ingin berbuat yang terbaik kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” tukasnya.

Untuk diketahui pembagian sembako hari ini adalah kali ketiga, sebelumnya sudah ribuan sembako yang berhasil dibagikan Polres Inhil, disalurkan kepada supir, tukang ojek, becak dan masyarakat kurang mampu. (M Sadli)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dibuka Wabup H.Syamsuddin Uti, Pelatihan Membuat Udang Amplang Bagi Perempuan di Hadiri Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan.

5 December 2022 - 13:27 WIB

Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan

5 December 2022 - 01:44 WIB

Wabup H.Syamsuddin Uti Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Harapkan Keberkahan.

4 December 2022 - 13:43 WIB

Jiwa Olahraga Wabup SU Terpanggil Menutup Turnament Futsal Conda CUP TH 2022

3 December 2022 - 18:29 WIB

Patroli Harkamtibmas, Polsek Tembilahan Hulu Berhasil Amankan Beberapa Anak Pengguna Lem Kambing

3 December 2022 - 14:42 WIB

Bupati Inhil Menghadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Husada Gemilang

2 December 2022 - 16:00 WIB

Trending di Indragiri Hilir