Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Meranti · 7 Sep 2022 14:06 WIB ·

Bupati Kuansing Suhardiman Tinjau Kesiapan Sejumlah Venue Jelang Porprov Riau


 Bupati Kuansing Suhardiman Tinjau Kesiapan Sejumlah Venue Jelang Porprov Riau Perbesar

TELUK KUANTAN | TOPRIAU — Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM, melakukan peninjauan terhadap kesiapan sejumlah venue menjelang perhalatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Selasa, (6/9/2022)

Peninjauan itu dilakukan mengingat waktu yang tersisa hanya kurang lebih 2 bulan menjelang pelaksanaan kegiatan yang merupakan pesta olahraga provinsi tahunan. Dimana untuk kali ini, Kabupaten Kuansing sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan.

Menurut Plt Bupati H Suhardiman Amby, sejauh ini masih ada 7 Venue Cabang Olahraga (Cabor) yang masih dalam progres dan terus digesa menjelang pelaksanaan. Plt Bupati optimis hal ini bisa terselesaikan sesuai waktu yang telah ditentukan nantinya.

“Masih ada lagi sebanyak 7 Cabor yang masih belum selesai (final), contohnya renang, panjat tebing, ada juga perbaikan untuk lapangan tenis, bola volly pantai, lintasan balap motor, panahan dan tembak. Semuanya kita gerak cepat dan mudah mudahan bisa tuntaslah,” jelas Suhardiman Amby.

Sementara itu untuk 2 cabor lainnya, yakni renang dan panjat tebing kata Suhardiman Amby, itu tergantung keputusan KONI apakah nanti mungkin atau tidak untuk dilaksanakan nantinya di Kabupaten Kuansing, itu tergantung KONI.

“Kalau kata KONI tidak mungkin tentu kita delete ya, jangan sampai kegiatan nantinya diluar Kuantan Singingi, kata kuncinya seluruh kegiatan Porprov wajib di wilayah toritorial Kuantan Singingi, yang diluar itu diluar tanggungjawab kita. Intinya, semua yang kita lakukan mesti di daerah kita,” pungkas Plt Bupati Kuansinh Suhardiman Amby. (*)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Resmikan Rumah Batik Di Guntor,Bupati Suhardiman Optimis Ekonomi Kreatif Kuansing Akan Bangkit

1 March 2024 - 16:44 WIB

Cepat Atasi Jalan Longsor Bukit Betabuh, Bupati Suhardiman Apresiasi BPJN Riau

23 February 2024 - 15:58 WIB

Akhirnya APBD Kuansing 2024 Disahkan, Bupati Suhardiman Apresiasi DPRD Kuansing

23 February 2024 - 10:27 WIB

6 February 2024 - 15:02 WIB

Sukseskan Pemilu, Bupati Kumpulkan Forkopimda, Kapolres Siapkan 500 Personil

5 February 2024 - 17:53 WIB

Pj Bupati Kampar ikuti Rakor Infalasi Dengan Kemendagri. Hambali : “Inflasi Kampar Saat ini 0,56 %”

5 February 2024 - 15:56 WIB

Trending di Meranti