Menu

Mode Gelap
Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan Kedai Kopi Bang Yos Jadi Pilihan Terbaik Nobar Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia. Musibah Kebaran Di Inhil Hanguskan Empat Rumah Warga. Meriahkan Penutupan Porprov, The Virgin akan Panggung di Teluk Kuantan DPD Partai Gerinda Resmi Melantik Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing

Indragiri Hilir · 6 Sep 2022 15:54 WIB ·

Warga Tembilahan Sambut Baik Rencana Pemerintah Provinsi Adakan Pasar Murah


 Warga Tembilahan Sambut Baik Rencana Pemerintah Provinsi Adakan Pasar Murah Perbesar

Tembilahan | TOPRIAU – Ditengah kenaikan harga BBM bersubsidi yang membebani masyarakat,Pemprov Riau melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian akan mengadakan pasar murah bagi masyarakat tembilahan dan sekitarnya.

Hal tersebut sesuai dengan surat edaran yang di layangkan melalui dinas Perindustrian,Perdagangan,Koperasi,Usaha Kecil dan Menengah bernomor 510/INDAGKOP-UKM/4.2/772 Tertanggal 5-September-2022 yang kemudian di tindak lanjuti oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian kabupaten Indragiri hilir untuk di teruskan kepada Camat Tembilahan dan Camat Tembilahan Hulu.

Dalam surat edaran tersebut dinas terkait memohon kepada camat beserta jajarannya di bawah nya untuk segera melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat terutama yang berada dalam wilayah Tembilahan serta Tembilahan Hulu.

Kegiatan pasar murah tersebut sejatinya akan di adakan pada hari Rabu Tanggal 07-September-2022 sekira Pukul 09.00 wib bertempat di lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Salah satu warga tembilahan hulu ibu harti Yang berprofesi sebagai pedagang UMKM menyambut baik terhadap program pasar murah yang akan di selenggarakan oleh pemerintah tersebut.Ia mengatakan”dengan adanya program pasar murah ini mudah-mudahan saya bisa membeli nya dengan harga yang lebih murah,ungkap nya.

Terkait hal tersebut awak media mengkonfirmasi kepada Plt Camat Tembilahan Hulu melalui Sekcam Junaidi.ia mengatakan bahwa surat edaran tersebut sudah di sosialisasikan kepada seluruh desa yang ada di wilayah kecamatan tembilahan hulu.harapan nya kepala desa hingga RT/RW setempat dapat dengan segera memberikan informasi kepada masyarakat terkait adanya pasar murah tersebut,ungkap nya (Fitra)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dibuka Wabup H.Syamsuddin Uti, Pelatihan Membuat Udang Amplang Bagi Perempuan di Hadiri Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan.

5 December 2022 - 13:27 WIB

Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan

5 December 2022 - 01:44 WIB

Wabup H.Syamsuddin Uti Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Harapkan Keberkahan.

4 December 2022 - 13:43 WIB

Jiwa Olahraga Wabup SU Terpanggil Menutup Turnament Futsal Conda CUP TH 2022

3 December 2022 - 18:29 WIB

Patroli Harkamtibmas, Polsek Tembilahan Hulu Berhasil Amankan Beberapa Anak Pengguna Lem Kambing

3 December 2022 - 14:42 WIB

Bupati Inhil Menghadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Husada Gemilang

2 December 2022 - 16:00 WIB

Trending di Indragiri Hilir