Menu

Mode Gelap
Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan Kedai Kopi Bang Yos Jadi Pilihan Terbaik Nobar Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia. Musibah Kebaran Di Inhil Hanguskan Empat Rumah Warga. Meriahkan Penutupan Porprov, The Virgin akan Panggung di Teluk Kuantan DPD Partai Gerinda Resmi Melantik Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing

Indragiri Hilir · 30 Aug 2022 14:31 WIB ·

Kodim 0314/Inhil Terus Upayakan Percepatan Vaksinasi Tahap 1 dan II Serta Boster


 Kodim 0314/Inhil Terus Upayakan Percepatan Vaksinasi Tahap 1 dan II Serta Boster Perbesar

Inhil | TOPRIAU – Pos mobile Vaksinasi Booster Kodim 0314/Inhil terus upayakan percepatan vaksinasi Covid-19 di pintu masuk Pelabuhan naik Turunnya penumpang dari kecamatan ke kota Tembilahan Upaya ini dilakukan untuk menggenjot capaian vaksinasi, terutama vaksin dosis 3 Booster, begitu juga bagi warga yang belum Vaksin 1 dan 2 bertempat di Pelabuhan Baruna Selasa 30/08/2022

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) Yang diwakili Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Tarmizi mengatakan pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi mobile ini dapat menekan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19, sehingga bisa meningkatkan herd immunity.

Dipilihnya Pelabuhan Baruna ini karna pelabuhan ini merupakan tempat yang sering ramai warga yang akan berangkat dan datang ke kota tembilahan Untuk itu Kodim 0314/Inhil dan Vaksinator dari Polkes 01.10.11 Kodim 0314/Inhil sengaja membuat pos mobile untuk melaksanakan vaksinasi kepada warga dengan harapan mereka mendapatkan vaksin dan juga tetap bisa beraktivitas seperti biasa.

“Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan semaksimal mungkin pelaksanaan vaksinasi ini karena pandemi belum berakhir dan vaksin merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tukasnya.

Selanjutnya, kata Pasi Ops kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan hingga mencapai target dari heart imunity itu sendiri, ia juga berharap peran serta seluruh masyarakat untuk bisa mensukseskan vaksinasi dan dirinya juga yakin dan percaya dengan vaksinasi masyarakat dapat kuat serta sehat dalam menghadapi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini. Untuk itu, ia meminta masyarakat juga tidak perlu takut untuk melakukan vaksinasi.

“Kita berharap dengan adanya vaksinasi yang terus digencarkan Kodim 0314/Inhil dapat menekan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19, sehingga bisa meningkatkan herd immunity,” imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan vaksinasi di Pelabuhan Baruna tersebut turut hadir personil Babinsa 01 Tembilahan, vaksinator polkes kodim juga personil yang bertugas di kodim. (Yose)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dibuka Wabup H.Syamsuddin Uti, Pelatihan Membuat Udang Amplang Bagi Perempuan di Hadiri Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan.

5 December 2022 - 13:27 WIB

Hadiri MUSKAB DPC PPP, Wabup H.Syamsuddin Uti ajak Kekompakan

5 December 2022 - 01:44 WIB

Wabup H.Syamsuddin Uti Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Harapkan Keberkahan.

4 December 2022 - 13:43 WIB

Jiwa Olahraga Wabup SU Terpanggil Menutup Turnament Futsal Conda CUP TH 2022

3 December 2022 - 18:29 WIB

Patroli Harkamtibmas, Polsek Tembilahan Hulu Berhasil Amankan Beberapa Anak Pengguna Lem Kambing

3 December 2022 - 14:42 WIB

Bupati Inhil Menghadiri Sidang Senat Terbuka STIKES Husada Gemilang

2 December 2022 - 16:00 WIB

Trending di Indragiri Hilir