Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Indragiri Hilir · 30 Aug 2022 14:31 WIB ·

Kodim 0314/Inhil Terus Upayakan Percepatan Vaksinasi Tahap 1 dan II Serta Boster


 Kodim 0314/Inhil Terus Upayakan Percepatan Vaksinasi Tahap 1 dan II Serta Boster Perbesar

Inhil | TOPRIAU – Pos mobile Vaksinasi Booster Kodim 0314/Inhil terus upayakan percepatan vaksinasi Covid-19 di pintu masuk Pelabuhan naik Turunnya penumpang dari kecamatan ke kota Tembilahan Upaya ini dilakukan untuk menggenjot capaian vaksinasi, terutama vaksin dosis 3 Booster, begitu juga bagi warga yang belum Vaksin 1 dan 2 bertempat di Pelabuhan Baruna Selasa 30/08/2022

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) Yang diwakili Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Tarmizi mengatakan pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi mobile ini dapat menekan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19, sehingga bisa meningkatkan herd immunity.

Dipilihnya Pelabuhan Baruna ini karna pelabuhan ini merupakan tempat yang sering ramai warga yang akan berangkat dan datang ke kota tembilahan Untuk itu Kodim 0314/Inhil dan Vaksinator dari Polkes 01.10.11 Kodim 0314/Inhil sengaja membuat pos mobile untuk melaksanakan vaksinasi kepada warga dengan harapan mereka mendapatkan vaksin dan juga tetap bisa beraktivitas seperti biasa.

“Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan semaksimal mungkin pelaksanaan vaksinasi ini karena pandemi belum berakhir dan vaksin merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tukasnya.

Selanjutnya, kata Pasi Ops kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan hingga mencapai target dari heart imunity itu sendiri, ia juga berharap peran serta seluruh masyarakat untuk bisa mensukseskan vaksinasi dan dirinya juga yakin dan percaya dengan vaksinasi masyarakat dapat kuat serta sehat dalam menghadapi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini. Untuk itu, ia meminta masyarakat juga tidak perlu takut untuk melakukan vaksinasi.

“Kita berharap dengan adanya vaksinasi yang terus digencarkan Kodim 0314/Inhil dapat menekan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19, sehingga bisa meningkatkan herd immunity,” imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan vaksinasi di Pelabuhan Baruna tersebut turut hadir personil Babinsa 01 Tembilahan, vaksinator polkes kodim juga personil yang bertugas di kodim. (Yose)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pastikan Warga nya Terima Bantuan, Bupati Suhardiman Sambangi Kediaman Shiddiq

24 March 2024 - 21:55 WIB

MUI Inhil Apresiasi Penertiban Pasar Dayang Suri dan Kelapa Gading

24 March 2024 - 16:08 WIB

Haji Herman “Child Prodigy” yang Tak Di Inginkan

22 March 2024 - 23:51 WIB

Diskominfo Inhil Diduga Sudah Gunakan Dana 3,8 Miliar, Kerjasama Media Belum Dilaksanakan? 

13 March 2024 - 16:00 WIB

Pemilik Warung Remang-remang Akan Didata, Pasar Dayang Suri Akan Difungsikan

12 March 2024 - 21:34 WIB

Netizen Sambut Positif Soal Penutupan Warung Remang-remang di Tembilahan

12 March 2024 - 01:45 WIB

Trending di Indragiri Hilir