Menu

Mode Gelap
Laksanakan Intruksi Presiden, Bupati Suhardiman Bangun Jalan 17 KM Lewat Dana APBN Hadiri Pekan Kenduri Budaya Riau di Jakarta, Bupati Suhardiman : Budaya Kuansing Siap Mendunia Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi Nuzul Quran di Mesjid Agung, Bupati Kuansing Suhardiman Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Quran Bupati Kuansing Suhardiman Sampaikan Safari Ramadhan Sebagai Sarana Komunikasi Silaturahmi

Peristiwa · 27 Aug 2022 09:38 WIB ·

Viral di Medsos Inhil Terkait Masalah Uang Parkir, Ini Penjelasan Kadishub Inhil


 Viral di Medsos Inhil Terkait Masalah Uang Parkir, Ini Penjelasan Kadishub Inhil Perbesar

Tembilahan | TopRiau – Sabtu 27 agustus 2022, Jelas terlihat keluhan masyarakat inhil terkait pengelolaan perpakiran khususnya dikota Tembilahan yang mana terlihat dimedia sosial berbagai macam komentar dari masyarakat, dari masalah karcis, biaya parkir, hingga masalah kendaraan yang ditetapkan dikenakan parkir.

Terlihat dari postingan pengguna sosial media atas nama badriah, sudah hampir mencapai ribuan like dan komentar.

Bahkan salah satu netizen memberikan komentar terhadap postingan tersebut yang mengatakan” Saya aja pernah dimarah tukang parkir karena lambat kasih duitnya, mana kita pegang anak, dia mau cepat cepat untung saja anak saya tak jatuh.

Saat dikonfirmasi oleh awak media kadishub Inhil, Indrawansyah syarkowi, sabtu (27 agustus 2022) mengatakan kemaren dishub sudah panggil pihak Primkopad mereka sedang mengkonsolidasikan diinternal mereka. Dan untuk lebih lengkap silahkan komfirmasi ke upt. Kir dan Perparkiran.

Di tempat terpisah UPT KIR dan Perpakiran Inhil, M Shadrie, Sabtu, (27/08/2022) menjelaskan pengelolaan parkir kami dari dishub sudah menyerahkan pengelolaannya ke Primkopad dengan surat perjanjian kerja sama dan dengan nilai kontraknya sebesar 550 juta Rupiah. Jadi utk permasalahan dengan adanya pelanggaran seperti yg di atas, coba ditanyakan dulu ke pihak Primkopad karena kalau ke pengelola parkirnya itu menjadi tanggung jawab Primkopad.

Sementara itu, Pihak Primkopad sampai berita ini ditayangkan belum dapat dimintai konfirmasinya terkait banyaknya keluhan dari masyarakat di medsos tentang petugas parkir yang kurang humanis memberikan layanan kepada pengguna parkir belum dapat dimintai tanggapanya. (Yopi)

Artikel ini telah dibaca 379 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gerak Cepat Polsek Langgam  Gulung Peredator Anak Dibawah Umur

23 July 2023 - 18:42 WIB

Sembunyi Dalam Kebun, 2 Orang Pelaku Pengeroyokan Mengakibatkan Korban Meninggal Ditangkap Polisi

9 June 2023 - 23:12 WIB

Gunakan Celurit!! Palak Sejoli lagi Nongkrong, 2 Pemuda di Inhil Dibekuk Polisi

20 May 2023 - 17:51 WIB

Lagi, Pelaku Penjual Chip Higgs Domino Ditangkap Satreskrim Polres kuansing

11 May 2023 - 12:46 WIB

Sering Transaksi Chip Higgs Domino, Seorang Pelaku Ditangkap Satreskrim Polres Kuansing

8 May 2023 - 22:38 WIB

Dua Pelaku Curanmor di Tembilahan Berhasil Ditangkap

28 April 2023 - 22:11 WIB

Trending di Indragiri Hilir